iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..dipasaran memang cukup mudah menemukan alat untuk membuat tunggangan berbeda. Kali ini yang sedang marak adalah alat yang diklaim mampu merubah arus AC ke DC untuk Yamaha Scorpio. Tapi pada kenyataannya dilapangan…banyak kejadian alat ini malah merusak sistem kelistrikan secara keseluruhan. Welehhh….opo kuwiiii ??….

Alat disebut sebagai kiprok bl**box dan diklaim mampu merubah arus AC ke DC tanpa ganti spul. Namun kenyataan dilapangan indikasi alat ini memberikan masalah pada Scorpio diungkapkan kang Dede ke newsroom IWB. Berikut surel lengkapnya…..

Mas Iwan.
Saya adalah salah satu penggemar Mas Iwan. Saya di sini hanya sekedar mau berbagi cerita tentang Bengkel *** yang berlokasi di S*wangan, Depok. Bengkel tersebut dikenal sebagai bengkel rujukan penunggang Yamaha Scorpio. Cuma ada sedikit permasalahan tentang modifikasi spool kelistrikan kiprok asli Scorpio dari AC ke DC dengan tanpa merubah spool (Versi Bengkel ***)…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Alat atau produk dari bengkel tersebut dikenal dengan nama kiprok Bl**Box. Sudah banyak penunggang Scorpio yang memakai alat kiprok tersebut dan kebanyakan teman-teman yang sudah memakainya kecewa karena banyak kejadian spool jebol, aki jebol, kabel body kebakar lampu headlamp pada kebakar juga….

Nah dari keluhan-keluhan teman-teman pemakaian Scorpio tersebut sudah dbicarakan langsung dengan pembuat alat Bl**Box tersebut yaitu Bengkel ***. Tapi jawaban pemilik bengkel tersebut tidak membuat teman-teman merasa puas karena terlalu banyak ngeles dengan menyalahkan motornya…

Alhasil banyak sudah korban dari alat Bl**Box tersebut. Maka dari itu saya memberanikan diri untuk menulis email ini kepala Mas Iwan. Saya kasihan dengan teman-teman pemakai Scorpio yang lain kalau dibiarkan akan semakin banyak jatuh korban karena alat tersebut. Berikut ini kejadian belum lama yang dshare di group Yamaha Scorpio Z.

https://m.facebook.com/groups/229945300106?view=permalink&id=10158721494315107

Semoga dengan dibacanya email ini akan membuat teman-teman pemakai Scorpio menjadi lebih selektip dalam hal memodifikasi tunggangannya. Dan lebih penting lagi untuk pembuat alat kiprok tersebut akan menjadi bertanggung jawab terhadap produknya dan konsumennya. Terima kasih dan Semoga sukses terus buat Mas Iwan dengan blognya. Aamiin YRA…

Salam,

Dedeethea.

“Alat setelah dibongkar…….”

Amin YRA. Suwun buat infonya cak Dede. Nah…saat IWB cek satu persatu, ternyata kasus memang lumayan masif dan sudah menjadi viral di grup Scorpio Z. So..sangat disayangkan jika bengkel pembuat terkesan santai tidak perduli dengan masukan dan keluhan. Alanglah baiknya keluhan ditampung dan diselidiki secara teliti. IWB sendiri sebagai Blogger sekaligus biker cukup geram dan memiliki kewajiban untuk ngeshare soale nyesek cak motor kesayangan dedel duwel hanya karena masalah sepele. Iyo ora…

Last….monggo teliti secara detil jika sampeyan membeli komponen after market yang belum teruji. Apalagi jika berhubungan dengan kelistrikan…..ati-ati. Semoga dengan artikel ini bisa mencegah jatuh korban lainnya. Harapan IWB, bengkel yang sudah dipercaya sebagai rujukan para penunggang Scorpio ini tetap menjaga nama besarnya karena ketika nama sudah rusak…susah untuk memperbaiki. Simpel….bertanggung jawab dan memastikan alat benar-benar aman. Maunya untung malah buntung….iyo ora……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!