iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. ngilu rasanya mendapatkan laporan dari Kang Robi Santoso yang berdomisili di Bali. Informasi adanya Lakalantas yang melibatkan Yamaha aerox 155 melawan Mio malam tadi sekitar jam 23.30. Benturan yang sangat keras sempat membuat semua orang terkejut dan setelah dilihat di lokasi ternyata terjadi kecelakaan adu banteng antara kedua motor. Wahhh….

Menurut kang Robi TKP di jalan Pemogan Denpasar Bali. Berikut Surah lengkapnya…

Malam mas iwan, perkenalkan saya reader blog iwanbanaran.com, mampir kirim email karena ada kejadian yang cukup tragis, ngeri dan mengingatkan kita agar benar-benar waspada dan bersabar tidak arogan di jalan raya.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kejadian TKP di jalan pemogan, Denpasar-bali pukul estimasi 23.30 tgl 14/04/2017 (hari ini), ketika itu saya sedang dalam perjalanan menuju pulang rumah, namun dari kejauhan terdengar suara benturan keras, tak lama kemudian banyak orang berkerumun, usut punya usut terjadi adu jangkrik antara pengendara Yamaha Aerox 155cc merah dan rider Yamaha Mio, kondisi kedua motor rusak parah bagian front end, pokok e ora ketulungg mas.. Ajoorrr tenan….

yamaha aerox 155 belum ada seminggu keluar dari dealer, karena masih mengunakan plat nomor bantuan, salah satu kondisi rider yamaha aerox 155 tampak kritis. Di duga, salah satu rider hendak menyalip mobil namun tidak sadar ada motor di depannya yang melaju sangat cepat. Semoga kejadian ini bisa membuat kita lebih sabar dan tidak arogan. Motor boleh baru, boleh cepat, tapi jangan arogan di jalanan. Reportase : Robie Santoso

Maturnuwun buat cak Robie yang luar biasa cekatan langsung ngeshare informasi dari Ujung Bali. Kecelakaan yang sebenarnya bisa dihindari jika kita sabar dan waspada. Dan melihat kondisi motor yang hancur remuk bisa kita prediksi kecepatan kedua motot lumayan kencang….

Bagian depan betul-betul tidak berbentuk dan hanya menyisakan ban dan pelek. Sementara dibagian tebeng hingga batok kepala nyaris tidak lagi bisa dikenalin. Informasi dari cak Robie motor ini masih kinyis-kinyis dan baru seminggu turun dari dealer. Mungkin menjadi kecelakaan pertama Aerox 155 di Indonesia. Sayang banget euy….

Last…..waspadalah saat melakukan manuver dijalanan. Baik mendahului ataupun perpindahan posisi. Akan lebih baik kita selalu mencari timing atau momen. Pastikan kosong dan jangan arogan atau meremehkan. Sebab sekecil apapun kesalahan….efeknya fatal. Semoga para korban bisa melewati masa kritisnya. Amin YRA. Keep safety riding kangbro. saiki…turuuuuuu :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!