iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kecewa cak….IWB terkejut ketika ngecek hasil balap ARRC AP250 yang nihil Gerry Salim. Berhenti di rest area untuk istirahat otw ke Bandung…IWB awalnya bingung sebab nama Gerry tidak masuk dalam daftar. Dan race tersebut dimenangkan rider Jepang Yamamoto (Honda Sidrap)….posisi kedua Rheza Danica (AHRT) dan ketiga Anupab Sarmon (Yamaha Thailand). Terus kemana Gerry dan ada apa gerangan??…..

Tidak banyak yang bisa IWB gali karena IWB sendiri tidak berada dilokasi. Yang jelas…rider merah putih ini tidak tampak ikut race. Selidik punya selidik ternyata tiba-tiba doi mengalami masalah mesin. Kondisi yang sangat sulit dipercaya sebab sejak awal hingga race 2 motor nyaris sempurna tidak ada tanda-tanda aneh….

Nyesek cak…sebuah kondisi yang jelas bikin nyesek karena dengan absennya Gerry praktis doi tidak mendapatkan poin sama sekali pada race 2. Untunglah….ditengah kegagalan Gerry mendulang poin, Rheza Danica tampil cemerlang. Rider AHRT ini finish kedua dibelakang Yamamoto. Sedang rider Thailand Anupab Sarmoon harus puas diposisi ketiga…

iklan iwb

Hasil cemerlang juga ditunjukkan Ahwin Sanjaya (AHRT) yang sabet posisi keempat. Doi konsisten masuk lima besar. Begitu pula rider INA lain yakni Galang Hendra (Yamaha Indonesia) yang tempati posisi enam….selebihnya diisi rider Thailand disepuluh besar…..

Last…..IWB hanya berharap balapan dilakukan secara fair play. Tidak ada aksi-aksi yang membuat ajang balap Asia ternodai. Semoga saja masalah engine Gerry tidak ada hubungannya dengan proses scrut kemarin. Yah…mungkin nggak cak secara motor Rheza, Yamamoto serta Anupap baik-baik saja. Sing jelas perjuangan belum berakhir. Masih ada kesempatan lain. Wis ah…IWB mau lanjut jalan lagi. Goooo merahhhh putihhhh !!! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!