iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wissss….bener-bener wis landing cak. Penantian sampeyan akan kehadiran new R15 V3 terjawab  didua hari terakhir. Setelah IWB posting penampakan digudang, diatas truk dalam proses distribusi…ditangan konsumen dan kini IWB kembali mendapatkan konfirmasi eksistensi new R15 yang ternyata sudah mulai dipajang disalah satu dealer Semarang. Iki baru clear tenan….

Suwun buat cak Septian yang ngeshare info berguna tentang new R15 v3. Motor yang sebelumnya ditunggu-tunggu ini sekarang terbukti sudah mulai “landing” dibeberapa dealer Yamaha tanah air. Bahkan dari informasi cak Septian….motor tersebut telah dipajang disalah satu dealer Semarang….

Siang Kang Iwan, lapor All New R15 2017 sudah masuk di Semarang, kebetulan masuk unit warna merah. OTR 35.950.000. Sekian. Salam Saya Septiawan…“serunya singkat padat dan jelas. Dan saat IWB intip….bener, wis nongkrong dengan santai. Bener to berarti….malah lebih cepat dari perkiraan….

iklan iwb

Dari keterangan cak Septian pula banderol motor berteknologi VVA, Slipper dan assist clutch ini di Semarang dijual pada kisaran 35,9 juta atau tepatnya Rp 35.950.000. Hhhmm…lumayan juga yo cak. Artinya terpaut hingga 1,3 juta dibandingkan Jakarta yang dilepas 34,5 juta. Sebandinglah cak untuk motor dengan fitur melimpah….

Last…Yamaha new R15 dibekali mesin SOHC 155 cc VVA yang mampu memuntahkan tenaga hingga 19,3PS. Motor ini juga sudah dicangkokin assist & slipper clutch, lampu hazzard, suspensi USD serta full digital speedometer. So…penasaran sosok new R15?. Intip wae didealer Yamaha terdekat cak. Wis tersebar koq. Piye kiro-kiro…celengan ambrol ora ki ???  :mrgreen: …. (iwb)

iklan iwb
Previous articleJelang SAC Thailand….Suzuki Indonesia atur strategi baru !!
Next articleKualifikasi AP250 Thailand : Gerry Salim start dari posisi 2…..lap time tahun kemarin dedel duwel !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!