iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….hasil dua race yang belum maksimal membuat bos Honda angkat bicara. Gap 37 poin dari leader yang saat ini dihuni Vinales harus disikapi dengan tenang dan tidak panik. Itulah yang dikatakan¬†HRC sports director Livio Suppo via speedweek…

“Kita harus tetap tenang. Sisi positifnya kedua rider tidak cedera. Cal Cutchlow juga masuk podium. Ini menunjukkan mesin kita walau belum 100 % sudah kompetitif dibandingkan musim lalu. Melihat lap time Marquez kencang tapi tidak terlalu kencang. Kecepatan Dani juga masih dibelakang Petrucci….

“Sayang trek di Termas De Rio Hondo sangat licin. Dikombinasikan permukaan aspal yang tidak rata membuat kita mudah melakukan kesalahan. Kita harus tenang dan tidak panik. Motor menawarkan ruang untuk terus berkembang.…” tukas bos HRC….

iklan iwb

Musim baru dimulai. Aku ingat musim 2011 Casey Stoner crash di Jerez pada seri dua saat bertarung melawan Valentino. Tapi pada akhirnya kita yang sabet juara dunia. Kami akan perbaiki dan lakukan yang terbaik race demi race…“seru Suppo….

Last…kondisi Marc Marquez diawal musim 2017 mirip dengan kasusnya di musim 2011 diajang Moto2. Kosong tanpa banyak mendulang poin namun pada akhirnya bisa mengisi posisi ke dua. Nah….sekarang tinggal kita lihat apakah Austin akan menjadi kebangkitan Honda atau sebaliknya ?. Kita tunggu saja kangbro. Pokoke judule ora oleh panik cak :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleStop press : Honda rilis striping dan warna baru Supra GTR150 2017. Pelk dilabur emas…juozzz !
Next articleBenelli India akan rilis lawan Kawasaki Ninja 300 bulan depan….power 36 HP !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!