iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….setelah awal yang fantastis di Malaysia, Astra Honda Racing Team (AHRT) menuju ke Thailand untuk menghadapi seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) akhir pekan ini. Dalam seri pembuka yang bersejarah, Gerry mengklaim kemenangan pertama bagi pebalap Indonesia di kelas AP250, sementara Irfan mencetak debut podium di SS600. Kini tim akan menghadapi tantangan baru di Sirkuit Chang, dengan ambisi untuk menjaga momentum positif dan bertarung demi posisi teratas di dua kelas. Minta doanya cak….

Gerry dan Irfan telah memiliki pengalaman balapan di Thailand, ketika tampil di ajang Asia Talent Cup (ATC) dan ARRC. Gerry berhasil finis di podium kedua pada 2016 dan ketiga pada 2015, dan musim lalu ia finis keenam dalam dua balapan ARRC di Chang. Prestasi terbaik Irfan adalah finis kedelapan di ATC (pada 2016 dan 2017), walaupun seri kedua ARRC Thailand ini akan menjadi debutnya di kelas SS600…

Rheza Danica dan Awhin Sanjaya akan memulai dari bawah di trek ini, dan fokus untuk adaptasi secepat mungkin di Sirkuit Chang dengan motor Honda CBR250RR. Gerry Salim dan tim AHRT sendiri minta dukungan dan doa dari pendukung merah putih sebab seperti yang kita tahu balapan akan menuju ke kandang lawan. Berat cak…Anumap Sarmon (Yamaha Thailand) pasti akan berusaha membalas kekalahan mereka di Malaysia. Berikut masing-masing komentar pembalap AHRT…

iklan iwb

Gerry Salim

“Saya sangat antusias menghadapi seri kedua ARRC di Thailand ini. Bekal dua kemenangan di seri pembuka dan pengalaman bagus di ATC Thailand telah menambah kepercayaan diri untuk bisa bersaing dengan pebalap tuan rumah, yang dikenal tangguh dan memiliki pengalaman lebih di Sirkuit Chang. Doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia juga akan menjadi energi tambahan bagi saya untuk meraih hasil terbaik.”

Ahwin Sanjaya

“Ahwin Sanjaya berdoa sebelum race di ARRC AP250 Malaysia….”

Saya punya tekad besar untuk meraih hasil lebih baik dibandingkan saat seri pembuka di Johor. Dukungan performa motor Honda CBR250RR telah terbukti sangat kompetitif dan menambah kepercayaan diri saya. Semoga saya bisa mewujudkannya. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.”

Rheza Danica

“Saya belum berhasil naik podium di seri pembuka Johor. Saya ingin menebusnya di seri kedua Thailand ini. Tentu tidak mudah, karena sirkuit berbeda dan pebalap tuan rumah akan tampil lebih kuat. Tapi saya yakin dengan CBR250RR, saya bisa kembali bertarung di barisan depan. Saya tidak akan mengecewakan masyarakat Indonesia yang sudah memberikan doa dan dukungan untuk saya.”

Irfan Ardiansyah

“Pengalaman di Johor sangat membekas bagi saya. Bertarung di grup depan dan mampu meraih podium adalah hal yang sangat menyenangkan. Saya ingin mengulanginya lagi di seri kedua ini. Tim sudah memberikan kontribusi maksimal untuk meningkatkan performa motor saya. Sekarang tugas saya untuk membawanya bertarung di barisan depan. Semoga saya bisa kembali membuat catatan sejarah bagi diri sendiri dan AHRT. Terima kasih atas dukungan dan doa yang tiada henti bagi kami.”

Last…..musim lalu, prestasi terbaik tim di Thailand dicetak oleh Dimas Ekky, yang finis kelima pada seri keenam ARRC. Seri kedua ARRC akan digelar di Sirkuit Chang pada 14 dan 15 April, dengan dua balapan digelar pada Jumat dan Sabtu. Jadi akhir pekan ini kangbro. Semoga Indonesia raya kembali berkumandang di Thailand. Gooo merahhh putihhhh !! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

50 COMMENTS

    • fix ub150 akan dimenangkan mxking secara mesin turunan king ong RRC.terbukti R15 raja kipas2 dolar karena orang bule tau mana motor joz DNA motojipi joz dengan teknologi SOHC SUPERIOR OVERHEAT CHAINSET VVA variable vale akselerator plus oversize 5cc tiada banding semakin didepan joz jaz joz

    • banggain Merah putih apaan. prestasi itu R25 juara kipas2 dolar dan juara bertahan lewat anupat. R25 sudah diakui kehebatannya oleh rider thai. cbr mah total protol orang thai g ada y mau pake. muehehe fix R25 king ong RRC dohc asli double piston with Variable Vale Accelerator .

    • Semoga DNF karena sia-sia balapan di kelas ecek-ecek modal seuprit pemberitaan sok bombastis, jijikkk geliii

    • @ FBY KAUM SMART: memang betul mx king suka OVERHEAT aka gampang kelewat panas sampai ngebul lalu macet

  1. gue berharap malah pembalap yamaha indonesia yg d podium… skalian mbuktiin kalo pembalap indo tangguh2…piye YIMM?

  2. banggain Merah putih apaan. prestasi itu R25 juara kipas2 dolar dan juara bertahan lewat anupat. R25 sudah diakui kehebatannya oleh rider thai. cbr mah total protol orang thai g ada y mau pake. muehehe fix R25 king ong RRC dohc asli double piston with Variable Vale Accelerator

  3. Semoga tim cbr250rr menambahkan peraturan baru. Setiap motor wajib pake lampu sein, kalau nikung wajib pakai lampu sein.

  4. Do’a ku selalu menyertaimu Gerry
    Semoga sukses dan menjadi rider sejati
    Tdk kenal puas
    Tidak banyak mengeluh
    Tdk banyak komentar
    Tujuan hanya untuk menang
    Spt MM&MV

    Go go go INDONESIA

  5. Smoga tim ahrt gery salim dkk dpt hasil podium 1 100% membuat indonesia bngga ,,trimaksih jga untuk ahrt yg telah memberikan kesempatan untuk rider berbakat indonesia untuk meraih impian nya ..smngat gery salim dkk ,fokus 100% jadi yg tercepat cbr250rr no.1 di saat yg lain bnyak” recal dan KUDET

    • Kenapa gak semua anak bangsa di doakan semua tim bukan ahrt saja
      Sekalian yg anak bangsa yg suka menjelekkan produk lain biar sadar
      Sekalian yg punya warung dia juga anak bangsa yg sedang keblinger suka adudomba sesama anak bangsa semoga dia segera menyadari kelakuannya

    • Tong, kaum sumbu pendek apa ga punya otak?
      Bisa pahami ini topiknya lagi bahas apaan?
      Bisa dibaca baik2 gw komen apa?

      Yang bilang gua cuma doain anak bangsa (khusus tim AHM/AHRT/HONDA/DKK) siapa?
      Gw cuma bilang doain anak bangsa, siapapun mereka.

      Ini konteksnya lagi doain biar sukses bawa harum nama bangsa, mau anak bangsa yg lain pada ngejelekin produk lain kek, atau warung ini suka adudomba kek ora urus.

      Yang penting anak bangsa yang lagi membela negara, siapapun mereka, siapapun itu..

      Baca lagi ya.

    • Baca lagi cung artikelnya ini konteknya tim ahrt
      Apa salah kalau saya tanya kok gak semua pembalap indonesia yg sedang berjuang?

    • Lah tong, sampean dukun? Langsung ngejudge gua cuma belain anak bangsa di tim ahrt?

      Cuma karena komen di warung ini, sampean langsung tarik kesimpulan ane FBH? Kok sotoy banget..

      Wkwkkwkwkwkwkkw fix sampean kaum marjinal.

  6. oprek regulasi,,gue dukung pembalap nasional,,!!prediksi ane: gerry salim podium 2 /3,tpi sebnrx dia bisa 1 tpi sungkan,soale sadar oprek regulasi+kmrin dia sapu bersih.

  7. Member baru ,
    Seru ya liat mbah dharmo kembali 😀

    Blog majapahit ki sopo to ?

  8. Kabar yamaha thailand yang mau oprek regulasi gimana kang? Jadi dilebarin tuh klep r25 biar menang
    Kabarnya r25 juga mau ganti camshaft custom, mau pindah ke SOHC mungkin

    Ekekekeke

  9. Biar yamaha kek, honda kek, kawasaki, yang penting jooosss kalau podium ada indonya… borong kalau bisa… josss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here