iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….setelah awal yang fantastis di Malaysia, Astra Honda Racing Team (AHRT) menuju ke Thailand untuk menghadapi seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) akhir pekan ini. Dalam seri pembuka yang bersejarah, Gerry mengklaim kemenangan pertama bagi pebalap Indonesia di kelas AP250, sementara Irfan mencetak debut podium di SS600. Kini tim akan menghadapi tantangan baru di Sirkuit Chang, dengan ambisi untuk menjaga momentum positif dan bertarung demi posisi teratas di dua kelas. Minta doanya cak….

Gerry dan Irfan telah memiliki pengalaman balapan di Thailand, ketika tampil di ajang Asia Talent Cup (ATC) dan ARRC. Gerry berhasil finis di podium kedua pada 2016 dan ketiga pada 2015, dan musim lalu ia finis keenam dalam dua balapan ARRC di Chang. Prestasi terbaik Irfan adalah finis kedelapan di ATC (pada 2016 dan 2017), walaupun seri kedua ARRC Thailand ini akan menjadi debutnya di kelas SS600…

Rheza Danica dan Awhin Sanjaya akan memulai dari bawah di trek ini, dan fokus untuk adaptasi secepat mungkin di Sirkuit Chang dengan motor Honda CBR250RR. Gerry Salim dan tim AHRT sendiri minta dukungan dan doa dari pendukung merah putih sebab seperti yang kita tahu balapan akan menuju ke kandang lawan. Berat cak…Anumap Sarmon (Yamaha Thailand) pasti akan berusaha membalas kekalahan mereka di Malaysia. Berikut masing-masing komentar pembalap AHRT…

iklan iwb

Gerry Salim

“Saya sangat antusias menghadapi seri kedua ARRC di Thailand ini. Bekal dua kemenangan di seri pembuka dan pengalaman bagus di ATC Thailand telah menambah kepercayaan diri untuk bisa bersaing dengan pebalap tuan rumah, yang dikenal tangguh dan memiliki pengalaman lebih di Sirkuit Chang. Doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia juga akan menjadi energi tambahan bagi saya untuk meraih hasil terbaik.”

Ahwin Sanjaya

“Ahwin Sanjaya berdoa sebelum race di ARRC AP250 Malaysia….”

Saya punya tekad besar untuk meraih hasil lebih baik dibandingkan saat seri pembuka di Johor. Dukungan performa motor Honda CBR250RR telah terbukti sangat kompetitif dan menambah kepercayaan diri saya. Semoga saya bisa mewujudkannya. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.”

Rheza Danica

“Saya belum berhasil naik podium di seri pembuka Johor. Saya ingin menebusnya di seri kedua Thailand ini. Tentu tidak mudah, karena sirkuit berbeda dan pebalap tuan rumah akan tampil lebih kuat. Tapi saya yakin dengan CBR250RR, saya bisa kembali bertarung di barisan depan. Saya tidak akan mengecewakan masyarakat Indonesia yang sudah memberikan doa dan dukungan untuk saya.”

Irfan Ardiansyah

“Pengalaman di Johor sangat membekas bagi saya. Bertarung di grup depan dan mampu meraih podium adalah hal yang sangat menyenangkan. Saya ingin mengulanginya lagi di seri kedua ini. Tim sudah memberikan kontribusi maksimal untuk meningkatkan performa motor saya. Sekarang tugas saya untuk membawanya bertarung di barisan depan. Semoga saya bisa kembali membuat catatan sejarah bagi diri sendiri dan AHRT. Terima kasih atas dukungan dan doa yang tiada henti bagi kami.”

Last…..musim lalu, prestasi terbaik tim di Thailand dicetak oleh Dimas Ekky, yang finis kelima pada seri keenam ARRC. Seri kedua ARRC akan digelar di Sirkuit Chang pada 14 dan 15 April, dengan dua balapan digelar pada Jumat dan Sabtu. Jadi akhir pekan ini kangbro. Semoga Indonesia raya kembali berkumandang di Thailand. Gooo merahhh putihhhh !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!