iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com  – Kangbro…. seperti yang kita tahu Honda sebenarnya memiliki Rebel 250/300 selain Rebel 500. Dan secara resmi PT Astra Honda Motor sudah merilis versi moge Rebel 500 sekitar 1 bulan yang lalu. Namun banyak pertanyaan mampir ke IWB, mungkinkah Honda bakal juga memboyong Rebel 250 ke tanah air mengingat potensi market tersebut cukup besar?. Walau artikel ini sedikit telat namun sebenarnya IWB sudah tanyakan langsung perkara ini pada petinggi AHM. Dan berikut jawaban Honda…..

Seperti yang kita tahu PT Astra Honda Motor secara resmi sudah merilis Rebel 500. Motor bergaya touring Cruiser ini ternyata juga di sambut cukup positif oleh para Bikers tanah air. Terbukti Inden sudah cukup banyak. Dan motor yang menggunakan mesin basis dari CB500 ini juga menarik perhatian di segmen bawahnya. Sayang pada perjalanannya AHM hanya membawa Rebel 500 dan tidak merilis yang versi 250cc seperti di Thailand. Nah….terus piye ki, mungkin nggak sih PT AHM juga bakal memasarkan Rebel 250??…

” Sejauh ini kita belum ada rencana memasarkan Rebel 250. Kita fokus dulu pada Rebel 500. Dari sana kita akan melihat bagaimana respon pasar. Alasan lain Rebel 250 hanya dibekali mesin 1 silinder. Konfigurasi mesin yang sepertinya kurang cocok dengan tren pasar Indonesia. Kita tahu di segmen tersebut biker lebih menyukai 2 silinder. Jadi beberapa alasan tadi membuat kita tidak berpikir untuk merilisnya di Indonesia….” seru Sugita san (PT AHM) saat perilisan Rebel 500 di Hard Rock Caffe. Waduhhh…penonton kecewa dong. Tapi gimana kalau pasar meminta??…

iklan iwb

” Ya…pasti akan kita pelajari  Semuanya memang tetap akan kita pelajari. Tentu saja survei dan masukan selalu menjadi kajian dan pertimbangan berikutnya. Namun yang pasti saat ini kami hanya memasarkan Rebel 500 dan tidak berpikir untuk merilis Rebel 250 di Indonesia….” tutup Sugita san. Hhhmm….jadi wis clear cak. Koyone jangan ngarep dalam waktu dekat. Pengen motor Cruiser?. Monggo sampeyan pinang saja yang Rebel 500. Celengane ancen ambrol tapi puas….500cc rekkk…..

Last….Honda Rebel 500 sejauh ini cukup laris. Dari informasi yang mampir ke IWB banyak Inden masuk dan saat ini unitpun sudah mulai berdatangan dari Thailand. Secara desain…. ternyata cukup banyak biker yang tertarik untuk memiliki. Sayang karena moge….harga pun juga tidak terjangkau. Di Thailand sendiri Rebel 300 dijual 55-60 jutaam. So…Nyidam Rebel 250??. Mending hapus dulu cak ketimbang lumutan. Soale sik masih dalam tahap kajian. Kira-kira demikian. Ada pertanyaan dari sin???.. :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!