iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….kalau sampeyan termasuk yang keranjingan dan nyidam Yamaha new R15 V3…..sekarang sepertinya bisa tersenyum lega sebab produksi sang fairing sudah mulai digenjot oleh Yamaha. Fakta ini tertangkap dari jepretan yang dishare oleh kang Ayim terlampir….

Dari foto yang dishare oleh kang Ayim (reader) terlihat barisan Yamaha new R15 V3 disebuah lokasi yang sangat luas. IWB nggak ngeh dimana tempatnya. Namun kalau melihat ciri-ciri kiri kanan sepertinya disebuah gudang atau ware house manufacture. Tanda motor siap didistribusi kangbro..

Hal ini sejalan dengan info beberapa reader diberbagai kota tanah air. Launching regional new R15 V3 sudah dilakukan dikota-kota kecil luar Jabodetabek. Kayaknya distribusi pasti akan berjalan.¬†Bahkan unit display juga sudah mulai nongol disana. Persiapan tenan ki….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…..banderol new R15 dilepas dikisaran 34,5 juta OTR Jakarta. Sedang dibeberapa daerah lain cukup bervariasi yakni antara 35-36 jutaan. Dengan iming-iming power hingga 19,3PS serta USD, slipper and assist clutch….sepertinya Yamaha ingin R15 kembali bangkit memperkuat barisan sport 150cc mereka. So…new R15 ?. Wiss cak….lagi digenjot produksinya. Monggo sampeyan tunggu wae. Sabar-suburrrr……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!