iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Terbukti juga akhirnya pakde. Baru saja tadi pagi IWB merilis artilel berjudul “Yamaha sudah mulai genjot produksi new R15 V3…..berikut foto-fotonya !”...dilalah tidak butuh lama bagi IWB untuk mendapatkan bukti sahih proses distribusi yang confirmed sudah mulai berjalan. Wihhh…digenjot tenan cakkkk….

IWB ucapkan maturnuwun buat cak Yudi yang ngeshare jepretan puluhan Yamaha new R15 V3 sedang diangkut diatas truk gandeng bersama Aerox 155. Kalau untuk aerox 155 mungkin tidak terlalu membikin kita surprise karena memang matic ini sudah distribusikan sejak sebulan lalu….

Namun perhatian kita tertuju pada produk yang ditaruh pada kompartemen paling atas. Yup…..kita akan lihat sosok new R15 versi 3 warna merah putih yang ditutup karton agar tidak terkena matahari langsung. Menurut informasi yang di share oleh Kang Yudi, truk termonitor berada di sekitar pasar Gebang Cirebon…

iklan iwb

R15 v3 termonitor lagi didistribusikan. Posisi di pasar gebang Cirebon daerah pantura….” serunya ke IWB singkat. Artinya arak-arakan truk pengangkut disinyalir menuju ke Jawa Tengah serta Jawa Timur kangbro. Btw…sebenarnya untuk unit display, R15 telah disebar ke beberapa dealer besar Yamaha. Namun kalau untuk distribusi unit masspro sepertinya baru kali ini mereka lakukan kangbro. So…emang sudah digenjot pakde….

Last…..dengan konfirmasi diatas bisa kita prediksi new R15 V3 kemungkinan sudah ada di dealer Jateng dan Jatim sekitar satu atau dua minggu kedepan. Jadi kalau sampeyan termasuk biker yang penasaran dengan sosok asli new R15 versi 3, monggo samperin aja dealer-dealer Yamaha terdekat dalam rentang waktu diatas. New R15 ?. Confirmed ya cak…wis mulai distribusi….(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha recall FJ-09, FZ-09, & XSR900 karena stang berpotensi lepas……
Next articleRombongan CBR250RR sambangi Malang…..wah turing cak !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!