iklan iwb
iklan iwb
“Andrea Iannone dihantam Lorenzo di awal start….Lorenzo crash dan Iannone langsung melorot. Makin lengkap karen diganjar penalty…”

Iwanbanaran.com – Lengkap sudah penderitaan pembalap Suzuki Ecstar…Andrea Iannone di balap Argentina. Langsung melorot ke posisi 16 karena dihantam Jorge Lorenzo, doi juga diganjar hukuman ride through penalty sehingga posisi langsung terlempar dari 20 besar. Dilalah Iannone merasa keputusan race director termasuk keterlaluan sebab doi merasa tidak pernah melakukan jump start (artinya sama dengan nyolong start). Lhaaa…koq iso ??….

Menurut Iannone, race director melakukan justifikasi dari pergerakan badan bukan motor. Sebab jika yang dilihat dari motor doi tidak mendapatkan keuntungan apapun. ” Aku diganjar ride through Penalty. Perasaanku ini terlalu kasar dan keterlaluan sebab saat itu aku hanya memasukkan gigi lalu mereka menghukumku…”seru Iannone seperti dilansir Crash….

Sebelum tahun 2016 tidak mungkin untuk bergerak di grid. Akan tetapi sejak tahun kemarin peraturan tersebut sudah ganti dan kamu bisa bergerak selama tidak menguntungkan dirimu. Baru kemudian race direction melihat apakah kamu bisa dihukum atau tidak. Dan menurutku aku tidak mendapatkan keuntungan apapun…..

iklan iwb

Aku hanya menggerakkan badanku sedikit kemudian langsung diam. Dan juga di tikungan pertama aku banyak kehilangan waktu sebab Jorge menghantamku sangat keras hingga oleng. Sungguh ajaib aku tidak mengalami crash…..masih beruntung….

“Harusnya harus Direction bisa memberikan sedikit evaluasi dengan situasi tersebut. Tidak langsung memutuskan melakukan ride through penalty. Sungguh sangat disayangkan sebab secara kecepatan setelah penalti aku lumayan bagus. Mungkin tidak cukup untuk podium namun aku percaya bisa bertarung di 6 besar...”seru Iannone kesal. Ealahh….ngono to. Pantesan wae cekot-cekot kemebul cak sirahe…

Last….dua race sudah lewat namun Iannone tidak mendapatkan poin sama sekali. Sementara Alex rins yang malah terlihat slow sudah mengoleksi 7 poin. Artinya….walau kita membalap dengan sangat hati-hati, kadang hasil akhir tidak sesuai harapan. Padahal wingi wis ngomong katene ora pecicilan pakde. Trah jaluk dislameti ki Iannone :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp Argentina : Gagal dulang poin…Marc Marquez minta maaf pada Honda !!
Next articleSabet podium 2 di Argentina…..Rossi beberkan dua kelebihan Yamaha YZR M1 versi 2017 !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!