iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Rossi pada perebutan posisi start sesi kualikasi di Argentina hanya mampu mengisi ke 7 dibelakang Maverick  Vinales. Isu traksi depan “front end” masih menjadi konsen utama Vale. Bahkan pada kondisi wet, penyakit tersebut tidak juga hilang. Dari sanalah terlontar statement Rossi yang mengatakan lebih menyukai motor versi 2016 dibanding 2017. Hhhmm…menarik ki cak….

Valentino Rossi tidak mampu meraih hasil maksimal. Doi sepertinya masih sangat kesulitan pada traksi ban depan. Menurutnya banyak terjadi pergerakan pada front end sehingga motor tidak nyaman pada saat masuk tikungan. Awalnya Vale percaya konstruksi ban Michelin terbaru yang terlalu soft menjadi biang masalah. Namun ternyata setelah disodorkan ban dengan konstruksi yang lebih keras akhir pekan ini, Rossi masih juga kesulitan….

Feelingku tidak sebaik pada motor 2016. Juga pada saat kondisi basah aku tidak merasa nyaman serta kuat seperti tahun lalu. Menurutku motor lama lebih natural. Dengan motor ini aku harus berusaha keras untuk memaksa masuk tikungan dan tentu cukup menyulitkan…” ujar Vale via Crash. Rossi sendiri mengaku akan terus memperbaiki setingan secara Vinales bisa tampil cemerlang….

iklan iwb
iklan iwb

Bagiku memang banyak yang harus kita kerjakan pada motor ini khususnya pada sisi Balance untuk membuatnya lebih baik. Aku rasa kita bisa improve dan mencoba untuk membuat motor lebih nyaman digunakan pada kondisi kering ataupun basah. Semoga saja kita bisa melakukan secepat mungkin….”seru Vale….

Last….ketajaman M1 versi 2016 terlihat dari cemerlangnya Johan Zarco saat race Qatar kemarin. Walau pada akhirnya dlosor tidak mendulang poin, tapi hanya dalam waktu dua lap rookie ini bisa meninggalkan rombongan hingga 1,2 detik jelas luar biasa. Pertanyaannya…kenapa Maverick bisa kencang ?. Kembali lagi pada proses adaptasi cak. Piye menurut sampeyan….punya opini soal ini ?…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

64 COMMENTS

  1. Tetap yakin lek motor yamaha bkalan ngisi podium di moto gp argentina terutama vinales akan memberikan perlawanan ketat ke honda maupun ducati ,,smngt 46

  2. Mungkin yamaha sekarang lebih memprioritaskan vinales.secara vinales masih muda.dan rosi cuma di jadiin brand ambasador aja.imho

    • Kalo gak salah yg alasan pertama kali malah markes tahun ini!
      Dia ngomong salah pilih ban
      Kok ban yg dijadikan alasan

  3. Mungkin adaptasi lbih cepetan MV dripada VR, positive thinhking aja
    Biasanya VR mang ga butuh start baris depan biarpun sbenarnya berharap hehe….
    Ntah dia ngrendah atau mang ga mampu tpi saat race selalu fight
    yang prlu di waspadai MM yang katannya sudah mulai memahami big bang yang sebelumnya screamer…….

  4. Lho kata fansboy Rossi yg berperan besar d pengembangan M1 Rossi, koq Malah? Jangan2 Rossi yg menikmati develop dr Lorenzo, seperti statemen Rossi saat balik ke Yamaha dr Ducati bahwa “Lorenzo mengembangkan M1 dengan sangat baik dan fantastis”

  5. VR mendingan jd sales aj, siapa tau MS yamehehehek…jd 70%
    Dri pd jd sembalap di permainkan anak2 ingusan kyk MM & MV

  6. Yg jagoin VR jelas orang y gk pernah nyimak berita motogp terkini
    Tau y Rosidin doang alias IKUT IKUTAN
    Gk tau klo ad yg lebih superior seperti MM & MV
    Amit-amiiiiiit……..

    • Atas gua ni napa ya… Org bnyk dukung rossi napa dia yg Sekot sekot….
      Mental Botol budak 1 ni.. Botol= bocah Tololll….
      Org mau dukung Rossi kek mau dukung Sulee kek Urusan mu opo …

      Maksa ke endak mu, org lain harus ikut opini mu , Egois amat lu Botol..

  7. Makin tua makin bawel sih rosi, udh aja tukeran motor ama johan zarco atau bannya disamain dgn vinales

  8. saya curiga andai kata rossi tidak juara lagi, habis kontrak di yamaha rossi bakal reunian dengan davide brivio, disuzuki. 😀

  9. Saya kurang begitu setuju dengan kalimat terakhir, zarco bisa ngacir diawal-awal balapan karena dia pake compound ban lunak dan dia bener-bener ngpush, bukan hanya faktor M1 2016

    Yang mau ngasih pencerahan silahkan komen dibawah

  10. Rossi Membungkam Mulut-Mulut Comberan yang baru tau MotoGP kemarin sore.
    Wakakakakak… Rossi tetaplah rossi, strugle-strugle kemungkinan besarnya podium itu udah sejak jaman dodol begitu..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here