iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…jelang race Argentina, Rossi bisa tersenyum sumringah. Kedodoran saat latihan bebas dan kualifikasi di Qatar…namun cemerlang ketika race. Doi sendiri menggaris bawahi isu utama tunggangannya adalah bagian ban depan atau front end. Namun beda dengan Rossi…justru Vinales sangat pede dan ingin bidik kemenangan kedua setelah performanya yang luar biasa di Qatar….

Valentino Rossi mengakui doi lebih lambat merespon dibanding Vinales yang cukup cepat beradaptasi. ” Bekerja pada saat race selalu berbeda dibandingkan dengan test. Tapi jujur semua adalah kesalahanku karena aku butuh waktu lebih untuk mengerti motor dibandingkan Maverick. Aku butuh lebih banyak kilometer. Tapi┬ásecara umum kita sudah tampil sangat baik. Masuk di podium dan yang terpenting adalah jarak ku dengan pembalap pertama tidak jauh…..“tutur Vale. Terus piye kans di Argentina ?…

Aku tau Michelin membawa ban depan baru dengan casing sedikit lebih keras. Strategiku yang pasti harus bisa memperbaiki beberapa isu termasuk front end dan tampil kompetitif sejak latihan bebas. Apalagi aku suka sirkuit Argentina…..lay outnya menarik┬ádan rekam jejakku cukup baik disini. Namun seperti pembalap lainnya kita perlu mengerti kondisi trek terlebih dahulu mengingat tahun kemarin cukup sulit akibat aspal kotor sejak hari Jumat dan cuaca buruk…”tutur Vale…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dilalah beda dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales ternyata sangat PD kangbro. Doi optimis bisa mengulang kemenangan di Qatar walaupun harus datang dengan data nol. “Aku merasa sangat baik. Aku berlatih lebih keras di rumah agar fokus, lebih Fit serta bisa mengulangi kemenangan. Wajar sebab saat kamu berada di top level, pasti Ingin Lebih dan terus berkembang. Kita akan mencoba tetap pada level ini serta focus 100%, tidak melakukan kesalahan dan laku race dengan sebaik-baiknya…..” tutur Maverick Vinales….

Last….sebagai Rokie penampilan Maverick Vinales Memang luar biasa. Banyak yang tercengang termasuk Yamaha karena mereka tidak menduga Vinales bisa langsung sabet podium pertama. Padahal pabrikan Iwata tidak memberikan target khusus dan hanya ingin supaya Maverick bisa beradaptasi dengan tunggangan barunya yakni YZR-M1. So….kita tunggu saja apakah penampilan pembalap yang sukses juara di Qatar ini juga bakal menjadi yang terbaik saat di Argentina pekan depan. Seru ki rek. Eh…tebakan sampeyan piye cak…iso ora??…...(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!