iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….kita memang dimanja bin bejo. Tidak heran biker Asia lain lumayan ngiri dengan Indonesia yang selalu mendapatkan produk paling duluan. Seperti halnya new Suzuki GSX-R150 yang dilalah baru saja dirilis di Thailand kemarin. Wihhh kalah starttt rekkkkkk….

Disaat tanah air sudah terjual sebanyak 12 ribuan unit GSX 150 series, jebule Thailand baru mulai merilis varian fairing GSX-R150. Mereka mengundang Andrea Iannone dan disambut para fans dengan sangat antusias. Event sendiri bertepatan dengan Bangkok Motorshow kemarin…

Menggunakan wearpack lengkap, rider Suzuki ini masuk stage diatas GSX-R150. Secara umum tidak ada perbedaan GSX-R150 Thai vs Indonesia. Hanya dudukan plat nomer depan yang hilang. Ora laku cak di Thailand karena plat depan disana nggak ada. Yang kedua….harganya…

iklan iwb

Nahhh…kembali ki kita bejo. Di Thailand, new GSX-R150 dijual 89,400 baht alias 34,5 jutaan. Padahal disini 29,9 juta (harga asli) dan promo 27,9 jutaan. Opo ora kenthir. Artinya Suzuki memberikan treatment khusus untuk pasar Indonesia. Ibaratnya untung tipis ora po-po sing penting bisa bangkit. Mungkin lho ya….

Last….GSX-R150 diThailand ditawarkan dalam 3 pilihan warna yakni Black Matte Color, Blue Matte Color dan Red Matte Color. Yang membanggakan, Suzuki Thailand malah ambil unit dari Indonesia aka import dari INA. Mungkin itu pula yang membuat banderol terkerek. Selain rilis new GSX-R150, Iannone juga pamerkan new GSX-R1000 plus V-Strom 650/1000……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!