iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…mari tanggalkan persaingan antar brand ketika kita sudah membicarakan nasionalisme. Perjuangan tim merah putih guna berbicara dibalap Asia. Dan satu kesimpulan IWB setelah melihat langsung, persaingan dikelas Asia ini memang sangat rapi dan profesional. Tidak heran ketika rider merah putih mampu sabet juara dikelas AP250 ARRC….jelas raihan tersebut cukup membanggakan. Seluruh detik-detik moment epic tersebut sudah IWB kompilasi dalam video berikut ini….

Gerry, Rheza dan Ahwin memiliki modal motor yang cukup bagus. Hal ini berdasarkan informasi mereka bahwa power sudah cukup dan hanya fokus pada suspensi. Dari pandangan IWB, modal tersebut dipergunakan dengan sangat oleh rider merah putih khususnya Gerry Salim. Untuk Gerry sendiri IWB memiliki penilaian terhadap karakter bocah asal Surabaya ini yakni…ketenangan…

Kalau sampeyan melihat gayanya langsung, doi fokus rileks dan tidak meledak-ledak. Doi tahu apa yang kurang dari motor lalu diinformasikan ke tim. Jelas ini adalah modal penting. Selain itu…sebelum race, Gerry seringkali menggunakan helm “Bonexnya”….untuk berdiam diri serta terpejam dibalik visor. Layaknya meditasi, upaya tersebut bisa saja sebuah cara untuk konsen dan melepaskan beban….

iklan iwb

Btw….sesi warm up race dua hari ini masih dikuasai Gerry Salim (AHRT) dengan lap time 1 menit 43.816 detik. Ditempat kedua diisi oleh rider Jepang yakni Yamamoto (Honda Sidrap) dengan lap time 1 menit 43.836 detik baru rider Yamaha Thailand Anupab Sarmoon ketiga dengan 1 menit 44.101 detik. Pembalap merah putih lain adalah Rheza (AHRT) menggantung keempat, Fadly (Kawasaki) ke tujuh, Fadhil (Yamaha) kesembilan, Ahwin Sanjaya (AHRT) sepuluh, Galang Hendra (Yamaha Indonesia) posisi 18 serta Rey Ratukore (Yamaha Indonesia) 20……

Last….dari analisa IWB, CBR250RR sepertinya terlalu superior diajang ARRC. Bisa sampeyan perhatikan mapping posisi yang lebih bervariasi dan gebrakannya yang ngacak-ngacak barisan depan ditahun pertamanya ikut ajang ARRC AP250. Btw…video juga memuat interview pasca juara dirace 1 ARRC Johor Malaysia. Gerry sendiri ogah pongah dan terlena karena menurutnya….rider Thailand bisa saja bangkit seri 2 jam 1 siang ini. So….kita doakan saja semoga tim merah putih kembali berjaya di race 2 Johor Malaysia. Nah…untuk memberikan gambaran detil perjuangan Gerry, monggo intip saja videonya dibawah ini. Gooo merahh putihhhh! (iwb)

Video detik-detik kemenangan Gerry Salim-AHRT di ARRC AP250 Johor Malaysia

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!