iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…..kedatangan new Ninja 250 FI facelift memang menjadi hot isu yang menarik. Apalagi kita tahu sudah cukup lama Kawasaki tidak melakukan rombakan terhadap produk fairing seperempat liter ini. Namun sepertinya sampeyan harus menunggu sedikit sabar sebab versi facelift disinyalir sedikit mundur. Wahhh….kenapa ya..?…..

Kawasaki memang pabrikan yang cukup unik kangbro. Mereka sangat pede dengan produk yang ada. Tekananpun belum tentu direspon karena prinsip mereka adalah quality bukan quantity. So…eksistensi CBR250RR rumornya tidak membuat kehadiran Kawasaki Ninja facelift terburu-buru….

Yup….Harapan Kita bahwa All New Ninja 250 FI akan lahir semester 2 bisa saja sedikit mundur. Padahal selentingan awal yang kita dengar akan dirilis paling cepat pertengahan tahun dan paling lambat semester 2 2017. Namun update terbaru New Ninja terbuka baru lahir 2018. Byuhhh…kudu sabar ki…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Perihal sosoknya, untuk sementara yang bisa IWB kantongin adalah….komponen suspensi disinyalir akan tetap teleskopik agar Ninja tetap terjangkau. Kawasaki ogah latah ikut-ikutan dengan memberikan suspensi Upside Down karena akan membuat banderol motor melambung. Semoga saja bisa berubah dan direview ulang ki….

Last….Nama Ninja memang sudah mengakar kuat di tanah air. Tidak heran penjualan motor ini juga tetap tegar walau hadir new CBR250RR.Penjualan juga mentereng diangka 1700-an (ibulan Februari). So…new Ninja 250 FI facelift ?. Asli ki…jian santai tenan Kawasaki. Edian ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!