iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Emboh cak…sakjane pembalap AHRT semalam pada makan apa soale ngacir-ngacir tenan. Termasuk Irfan Ardiansyah yang berlaga diajang balap Supersport 600. Start dari posisi buncit….Irfan secara mengejutkan mampu masuk podium. Raihan ini sekaligus melengkapi kegembiraan tim AHRT yang tidak mamatok target tinggi untuk Irfan….

Nunggang CBR600RR, Irfan pada race pertama finish kesepuluh dari start 12. Hasil tersebut ternyata mampu diperbaiki dan melesat pada race dua barusan. Rider berusia 17 tahun ini memberikan kejutan merangsek kebarisan depan. Tidak mudah untuk melakukannya karena suhu aspal memang sangat menyengat. Salah sedikit iso-iso dlosorrr….

Namun Irfan secara terkontrol berhasil mendekati rider depan satu persatu. Lap time juga terkoreksi dan menorehkan waktu terbaik 1 menit 32.396 detik. Doi berhasil meninggalkan Yudhistira (Kawasaki Manual Tech) diposisi 4 dengan gap kisaran 2,5 detik. Akhirnya memasuki garis finish, Irfan sukses masuk podium ketiga…

iklan iwb

Balapan race dua kali ini dimenangkan oleh Taiga Hada dari Jepang (Rama Honda)….posisi kedua pembalap tuan rumah Azlan Shah Kamaruzaman (Manual Kawasaki) dan baru Irfan Ardiansyah ketiga (Astra Honda Racing Team). Sebuah raihan cemerlang mengingat rider-rider top seperti Ratthapong Wilairot (AP Honda Thailand) dan Noriyuki Haga (Yamaha K-Max racing) berada dibelakang Irfan…

Last…dengan hasil ini maka tim merah putih akan mempersiapkan balapan berikutnya ke Thailand. Tidak mudah cak secara banyak rider Thailand cukup tangguh dan ini adalah kandang mereka. So…pastinya mereka akan fight untuk bisa menahan laju rider Indonesia. Semoga Indonesia raya kembali berkumandang disirkuit Chang Thailand pada seri dua ARRC nanti. Goooo merahhhh putihhh !!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleARRC AP250 Race 2 Malaysia : Gerry Salim kembali juara….pasukan AHRT acak-acak lap time !!…
Next articleGandeng SARP Cobra series…..Suzuki siapkan suspensi USD untuk GSX-R150. Waaaaa….!!!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!