iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….KTM Indonesia secara resmi menyampaikan permintaan maaf kepada para konsumen setianya atas keterlambatan STNK. Menurut mereka proses CBU yang memakan waktu serta melibatkan pihak ketiga dan di luar kendali pabrikan membuat proses jadi tersendat. Dan atas ketidaknyamanan tersebut KTM resmi akan memberikan kompensasi gratis service selama setahun penuh pada konsumen yang dirugikan….

Surat resmi disampaikan secara terbuka lewat media serta Blogger termasuk ke newsroom IWB yang menerima surat edaran dengan nomor 007/KTM-PJLM/III/2017. Dalam surat disebutkan bahwa KTM saat ini masih terus berusaha mengurus STNK untuk motor keluaran Oktober hingga Desember 2016. Tidak banyak yang tahu di belakang layar KTM masih terus berusaha keras untuk menyelesaikan STNK yang saat ini masih terus dalam proses….

So….sebagai permintaan maaf tersebut KTM dibawah penta Jaya memberikan servis gratis jasa selama satu tahun atau tiga kali servis (mana yang lebih dulu tercapai). Yang Kedua mereka juga akan memberikan satu kali ganti oli standar KTM yakni Motorex. Sebagai informasi servis gratis serta penggantian oli free selama satu kali hanya berlaku untuk konsumen Jabodetabek Karena wilayah inilah yang masih sedikit mengalami kendala…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kompensasi berlaku bagi konsumen yang belum menerima STNK setempat per 10 April 2017. Semua tercurahkan pada surat yang IWB lampirkan dibawah ini. Pabrikan sendiri kabarnya masih terus memproses STNK yang belum kelar. Menurut infonya terlambatnya STNK karena unit yang didatangkan secara CBU plus pihak ketiga. Tentu saja Kita semua berharap semoga masalah ini cepat terselesaikan karena pastinya penjualan tidak bakal bisa optimal…..

Last….kendala STNK infonya hanya terjadi pada unit Oktober-Desember 2016. So…untuk unit 2017 tidak ada masalah. Apapun itu langkah perminaan maaf pada konsumen atas keterlambatan STNK yang dilakukan plus kompensasi patut kita apreasiasi. Artinya KTM tidak tinggal diam dan terus berupaya untuk menuntaskan segera. So kangbro….kalau mungkin sampeyan salah satu dari konsumen diatas, monggo kontak dealer terdekat supaya mendapatkan haknya. Lumayan rek….servise gratis 3 kali. Berikut surat resmi dari KTM Indonesia…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!