iklan iwb
iklan iwb
“Gerry salim start ketiga. Target juara…..!!”

Iwanbanaran.com – Kangbro…akhirnya QTT kelas 250cc Asia Road Racing kelar dilakukan. Pembalap Merah putih terbaik diwakili oleh Gerry Salim yang akan start dari posisi 3. Gerry Sendiri harus berjibaku melawan ANupab Sarmoon (Yamaha Thailand) serta Yamamoto (Sidrap Honda Ikazuchi Racing) yang masing-masing start dari 1 dan 2. Edannya cak….walau start ketiga, Gerry targetkan untuk juara pada seri 1 ini. Ediannn…..

Gerry Salim menempati posisi start ketiga dibelakang Anupab dan Yamamoto. Rider Yamaha Thailand ini menjadi rider terkencang pertama dengan 1 menit 43.424 detik. Dibelakangnya nempel T. Yamomoto (Honda Sidrap) dengan 1 menit 43.858 detik. Gerry sendiri torehkan waktu 1 menit 43.858 detik. Terus gimana dengan target start dari posisi 3 ?….

Dari sisi pribadi memang belum cukup puas karena secara lap time tidak sesuai dengan keinginan. Tapi saya ingin membuktikan bahwa CBR250RR  bisa juara di Johor. So…target saya adalah juara….“seru Gerry optimis. Senada dengan Gerry, Rheza yang start dari posisi 4 juga cukup optimis bisa tampil maksimal….

iklan iwb
“Rheza harus start dari posisi keempat diajang ARRC seri 1 Johor…..”

Saya akan lakukan yang terbaik. Dari sisi motor cukup pede....”ujar Rheza. Doi sendiri sukseskan torehkan waktu terbaik 1 menit 44.070 detik. Sayang rider AHRT lain yakni Ahwin Sanjaya harus start dari posisi 12. Doi merasakan masih ada kendala saat masuk dan keluar tikungan. “Iya…ada beberapa kendala khususnya saat keluar masuk tikungan. Mekanik sedang cari solusi. Kita harapkan pas race akan membaik. Saya akan lakukan yang terbaik….”tutupnya…

Last…pasukan merah putih pada kualifikasi kali ini memang dikuasai oleh tim AHRT. Selain itu Kawasaki lewat Fadly lumayan apik dengan start ke 5. Sementara untuk Galang dan Rey (Yamaha Indonesia) harus berjuang dari start ke 10-11. Semoga saja cuaca tetap cerah nggak hujan cak. Race pertama akan berlangsung sore ini. Btw…berikut hasil lengkap QTT AP250 Johor Malaysia. Gooooo merah putihhhhh !!! (iwb)

“Ahwin Sanjaya…..start ke 12, doi akan lakukan yang terbaik…”
“Gerry Salim ARRC 250 Malaysia…”
“Ahwin Sanjaya/AHRT ARRC AP250……”
“Rheza Danica…….AHRT team.”

Hasil QTT ARRC AP250

iklan iwb
Previous articleFoto Malaysia : Pesona Yamaha RX-Z tidak pernah pudar dinegeri jiran….
Next articleQTT ARRC SS600 : Start dari posisi 12….Irfan Ardiansyah dalam proses belajar !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!