iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….asli IWB bener-bener kelalen alias kelupaan bahas satu hal. Jenenge wong tuwo yo ngene cak….judule gampang dangleng (pelupa). Berawal dari email dari salah reader Yogyakarta dan bener cak…..inilah fitur unggulan new Scoopy FI 12inch yang luput dari pantauan. Opo kuwiii ??….

Berawal dari email salah satu reader Yogyakarta yang ngeshare jepretan IWB. Jepretan yang memuat remote motor terbaru Honda ini membuat IWB sadar….lahhhh, belum dibahas jebule yak. Pertanyaa doi adalah…

Apa scoopy ada alarmnya mas? soale di gambar ada set dan unset buat apa ya?” serunya. Jawabannya….100 persen betulllll. Jadi cak…new Scoopy sudah dibekali sensor alarm. Iki beda dengan answering back lho yak….tapi alarm anti maling….

iklan iwb

Sensor alarm sendiri identik dengan PCX 150 LED. Konfirmasi berdasarkan info pak Endro bagian teknis AHM yang IWB kontak langsung. Alarm ini yang keren bisa diseting dalam tiga level kesensitifan yakni dorong, goyang serta miring…

Kalo sistem diaktifkan….itu ada tiga level sensitif. Kalo didorong, digoyang atau posisi motor miring alarm akan berbunyi. Sistem ini sama dengan milik PCX 150 LED terbaru…”seru pak Endro. Welehhh….iki baru anti maling tenanan cak. Maling iso mumet ndase rek…

Lha piye, disenggol alarm bunyi. Didorong muni….dimiringkan njengat. Jadi serba salah cak kalau mau nyolong. Kita tinggal sesuaikan kondisi untuk seting, dipastikan Scoopy Sampeyan aman. Diparkiran seting mau alarm bunyi kalau didorong bisa. Lalu….parkir dirumah atau teras seting senggol atau miring oke juga. Kan ada tuh kasus nyolong motor dimasukkan bak pick up. Musuh Scoopy ngeyel bisa saja asal ngangkat ke baknya ora miring. Soale Miring dikit langsung bengok-bengok alarmnya. Iso harakiri rek malinge :mrgreen: …..

Last….dengan banderol 17,8 juta OTR Jakarta pada new Scoopy 12inch jelas fitur yang diberikan termasuk sadis bikin ngiler. Anti malinge kuwi lho cak…lengkap tenan jebule. Nah….buat sampeyan yang penasaran dengan gambar remote wis clear ya. Remote bisa diset tiga level cak. Wis gamblang yo……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!