iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. pada saat artikel ini brojol, IWB sudah berada di Malaysia sejak kemarin. Tujuan ke sana atas undangan dari tim Astra Honda Motor yang memberangkatkan IWB serta beberapa teman jurnalis senior ke sirkuit Johor Malaysia. So…..Blog dalam kondisi autopilot, tulung dijaga ya cak…

Kedatangan IWB di Malaysia tidak lain adalah untuk Meliput dari dekat sepak terjang tim AHRT yakni Gery Salim di balap ARRC AP250. Sebagai tim yang memasuki debut pertamanya berlaga di ajang ARRC AP250 tentu menjadi hal menarik untuk dibedah. Apalagi selama ini kita cukup terbatas mengetahui seperti apa cara kerja dan pola tim di ajang Asia Road Racing Championship. Nah…sepertinya AHRT ingin kita melihat dari dekat perjuangan mereka….

IWB akan coba mendapatkan foto sebanyak-banyaknya dilokasi. Khususnya Gerry Salim yang menggunakan mesin baru 250cc 2 silinder (CBR). Apa-apa aja ubahan yang dilakukan serta IWB akan coba rekam menggunakan video supaya sampeyan mendapatkan gambaran atmosfer ketika tim bekerja meracik mesin sesuai dengan keinginan mereka…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…..Gerry Salim sendiri di awal free practice kemarin membuat kejutan dengan mengisi posisi terkencang. Doi bersama Rheza Dhanica bergantian sebelum rider Yamaha Thailand mengambil alih posisi difinal. Tapi untuk debut wis ngono termasuk njengat rek. Wisss…..ngono wae sementara cak. Salam juozzz gandozzz dari Johor Malaysia….gooo merahhh putihhh !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!