iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…bonek satu ini memang edian njaran tenan. Walau sudah menjadi rider terkencang pada latihan bebas 3 final di sirkuit Johor Malaysia, doi mengaku belum puas. Hal ini karena tidak sesuai dengan target pribadi yang memasang angka 1 menit 43 detik. Weleeehhh….

Pasukan merah putih kali ini mendominasi jalannya latihan bebas 3 di sirkuit Johor Malaysia. Gerry yang diawal latihan hanya jajal setingan suspensi menempati posisi keenam. “Saya nggak fokus pada lap time karena jajal setingan suspensi…”serunya saat IWB interview…

Selain seting suspensi….trek memang cukup licin. Baru dilatihan bebas kedua, doi mulai ngepush dan mendapatkan lap time 1 menit 44.584 detik. “Saya masih belum puas karena suspensi belum nyaman…”serunya. Alhasil doi dibelakang pembalap Thailand Anupab Sarmoon dan menempati posisi dua alias terkoreksi 4 posisi dari sebelumnya….

iklan iwb

“Saya akan coba lagi pada FP3. Target pribadi kalau bisa diangka 1 menit 43 detik karena latihan bebas dulu bisa diangka segitu..”tukasnya lagi. Dilalah pada FP3 doi langsung membuktikan omongannya. Walau tetap bermain diangka 1 menit 44, Gerry menjadi rider terkencang disusul Yamamoto dari Honda Sidrap….

Nah…Yamamoto sendiri ternyata satu tim dengan Herman Bas. Diposisi tiga Immanuel Pratna (Yamaha Indonesia) melengkapi pasukan merah putih diposisi podium. Rheza yang bernaung satu atap dibawah AHRT tim juga tampil cemerlang dengan nempel ke empat….

“Saya masih belum puas karena suspensi belum sempurna..“seru Gerry pasca menjadi rider terkencang di FP3 Johor Malaysia. IWB sendiri sangat penasaran, yang dimaksud suspensi ki piye??. Lha ora puas wae nomer siji cak. Lek puas opo ora mabur malahan. Nah…soal ini akan IWB kupas dalam artikel terpisah dalam sesi tanya jawab dengan Gerry Salim….

Last….sesi kualifikasi (QTT) akan berlangsung besok Sabtu pagi sekitar jam 09.30 waktu Malaysia. Semoga cuaca cerah kangbro secara kalau hujan jalannya persaingan pasti akan berubah. “Hujan kita belum punya data sebab saat tes pun selalu pada kondisi kering. Semoga saja cerah besok…”tutup mz Anggono Iriawan (Motorsport AHM) dilokasi. Kita tunggu saja pakde. Btw….hasil lengkap ARRC AP250 FP3. Gooo merahh putihhhh !

(iwb)

iklan iwb
Previous articleStop press : Terjual hingga 12.173 unit, Suzuki umumkan perpanjang harga Promo GSX150 hingga Mei 2017. Ediannn !!
Next articleFoto Malaysia : Pesona Yamaha RX-Z tidak pernah pudar dinegeri jiran….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!