iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..karena IWB harus kabur ke Malaysia besok, maka artikel mega gallery new Scoopy 12 inch langsung IWB kebut agar sampeyan nggak penasaran dan nunggu terlalu lama. Sebelum itu IWB sarankan jangan ngintip foto kalau sampeyan termasuk demen skutik retro sebab dijamin bakal ambrol celengan. Lha wong dilihat asli apik cak. Ora percoyo ??. Intip fotone berikut ini….

Scoopy kini telah menjelma menjadi sosok skutik Retro modern yang dipoles secara apik oleh Honda. Mungkin kalau sampean melihat dari foto terkesan kaku. Namun kalau melihat secara langsung maka opini tersebut terbuka berubah. Lawong unyu-unyu tenan cak. Untuk perubahan pertama IWB cukup tertarik dengan headlamp yang kini makin canggih. Seperti artikel sebelumnya, headlamp tersebut memancarkan cahaya yang cukup menarik ketika kunci di nyalakan. Wis LED bro….

Perbedaan lain adalah pada permainan warna yang harus IWB akui kali ini Honda melakukan tugasnya dengan sangat baik. Tiap varian dibedakan dengan beberapa karakter. Untuk Scoopy di Indonesia Honda merilis tiga varian yaitu sporty, stylish dan PlayFul. Perbedaan adalah pada nyawa warnanya cak. Playful ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni white blue, PlayFul Cream serta playful white Green. Sementara untuk Sporty juga tersedia 3 pilihan yaitu putih, merah serta hitam…

iklan iwb

Lalu yang terakhir adalah versi stylish. Khusus untuk versi stylish ini, Honda memberikan dua pilihan warna yakni coklat Doff serta hitam. Yang menarik pakde, walaupun New Scoopy menggunakan pelek ukuran 12 inchi, jarak terendah ke tanah ternyata naik 3% dibandingkan dengan versi sebelumnya alias menjadi 143mm. Hal ini karena adanya perubahan di bagian sasis serta profil ban yang cukup gemuk….

Sebagai informasi, ban yang dicangkokkan pada new Scoopy adalah model tubeless berukuran depan 100/90 serta belakang 110/90. Jadi memang gemuk cak. Makanya tetap lebar kesannya. Beberapa fitur lain adalah hadirnya ACG starter, idling stop system, answering back, USB charger, brake lock, side stand serta bagasi yang cukup besar (15,4 liter). Honda sendiri sudah menyediakan aksesoris lengkap yang akan dijual termurah 32,000 hingga 335.000 rupiah yang akan kta bahas diartikel terpisah…

Last….New Scoopy akan mulai didistribusikan akhir bulan ini atau paling telat awal April 2017. Jadi sampeyan sudah bisa melihat cara langsung produknya Di dealer terdekat tidak lama lagi. Target penjualan new Scoopy adalah 55,000/bulan. Untuk mengimbanginya Honda akan berusaha genjot produksi sang retro. Nah….untuk lebih lengkapnya monggo sampeyan intip new Scoopy Fi dengan pelk 12 inch. Ati-ati cak….racun kuadrat juga ki….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda new Scoopy 12 inch resmi dirilis 17, 8 juta OTR Jakarta….
Next articleStatus Kawasaki Ninja 250 Facelift sebenarnya sudah siap rilis….wohhh….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!