iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….melaporkan langsung dari gandaria city….AHM resmi merilis new Scoopy dengan banderol 17, 8 jutaan. Berikut foto dilokasi peluncuran…

Seperti yang sudah IWB pernah share….new Scoopy ini identik plek dengan versi Thailand. Honda Scoopy 2017 menggunakan pelek 12 inchi. Desain lebih fresh dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Beberapa contoh bisa kita lihat pada bagian headlamp yang kini sudah mengadopsi model LED projector. Yang menarik kita akan melihat ?ring light? yang IWB sebut LED memutari lampu tengah dengan led position lamp yang menempel pada sisi kiri kanan?

Tidak hanya itu, Honda juga mengganti behel belakang dari pipa dengan aluminium die cast. Selain itu speedometer kini memiliki komposisi terpisah. Hadir disana Eco mode, idling stop system (ISS), answering back serta alarm. Kita juga menemukan fitur charging yang berada di kompartemen Dek depan?.

iklan iwb

Melirik pada bagian bagasi kita akan melihat sebuah ruang penyimpanan yang cukup besar yang muat helm half face. Kapasitas tempat penyimpanan di bawah jok ini mencapai 15,4 liter. Sentuhan juga menjamah?bagian stop lamp…

Last?..Honda Scoopy ring 12 inci terbaru ini masih menggunakan mesin 108,2 cc dengan kompresi 9.5:1 eSP. Wis cak…pokoke plek podo pol kecuali pada opsi color. IMHO versi INA lebih keren. Untuk lebih jelasnya monggo intip wae beberapa jepretan HP IWB berikut ini. Detil lainnya nyusul yak….(iwb)

116 COMMENTS

  1. Gila mending buat beli fino grande 125cc …scoopy mahal….tradisi honda naiknya gila…

  2. Gila…..kartel semakin menjadi jadi….motor 110 cc fitur gitu doang hampir 18 jt……Kartel kartel
    Semakin jelas ngeruk keuntungan seenak nya aja.

    • gitu doang?? yakin, klo bc lihat spek dulu, teknologi ada semua disitu.. FYI matic yamaha ketahanannya jelek mesinnya ( sering” oprek mesin makanya ) tak akui klo yamaha bagus di kosmetik.

  3. Gila…..kartel semakin menjadi jadi….motor 110 cc fitur gitu doang hampir 18 jt……Kartel kartel
    Semakin jelas ngeruk keuntungan seenak nya aja.

  4. jujur saya ga suka sama Scoopy sebelumnya, karena menurut saya modelnya aneh lek iwan. tapi yg versi 207 ini merubah mindset haha sumpah ini kereeeen banget desainnya eropa abis dan classic tapi agak futuristic dikit gitu.. proporsional di banding SCOOPY lawas lek yang kayak ikan paus tpi tampang ga memukau. lihat speknya sih harganya wajar aja sih ( wajar klo sebelum terjadi kartel ) tpi setelah ketahuan ada kartel ? kok harga matic ngelewatin 15 jutaan sih… itu denda kartel kgk bkin kapok ya?? masa 17,8 jt mahal amat ( sesudah kartel ketahuan). konfirmasi dong apa yg bikin mahal lek.

    buat honda saya akui ketahanan mesin dan spare part sudah teruji , klo yamaha engga sih ( pengalaman di bengkel om dan ilmu” bengkel dri om saya soal mesin ) mesin itu yg bandel cuma honda sama suzuki ( kecuali satria sebelum satria FI ) klo yamaha cuma bagus permainan cat dan casing plasticnya yg tebal”.

    hadoh jadi kepincut nih,, padahal udah punya new cb150r hehehe mayan kan buat mama saya untuk harian dia.

  5. Wkwkw , makin gila harga motor, matic entry level udah 18 juta aja , gak kebayang harganya sampe di luar pulau Jawa , ngoahem ngoahem ??

  6. Nggilani semakin menjadi2 nih pabrikan matok harga..110cc mendekati 20 juta, hayo FBH dibeli scoopinya wkkwwk FBH kaum kaya terbukti embit yg paling laris wkwkwkwk..

  7. Mestinya ada tambahan kalimat “TERLALU MAHALKAH?” pada judul postingan di atas (seperti judul harga motor sport tetangga sebelah kemaren). Yah… mau apa lagi… semua karena THE POWER OF BANNER !!!

  8. semakin mahal…….wis aku mah duit segitu mending tak beliin motor lain dpt 2….nama besar merk buang jauh jauh…

Comments are closed.