iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….melaporkan langsung dari gandaria city….AHM resmi merilis new Scoopy dengan banderol 17, 8 jutaan. Berikut foto dilokasi peluncuran…

Seperti yang sudah IWB pernah share….new Scoopy ini identik plek dengan versi Thailand. Honda Scoopy 2017 menggunakan pelek 12 inchi. Desain lebih fresh dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Beberapa contoh bisa kita lihat pada bagian headlamp yang kini sudah mengadopsi model LED projector. Yang menarik kita akan melihat ?ring light? yang IWB sebut LED memutari lampu tengah dengan led position lamp yang menempel pada sisi kiri kanan?

Tidak hanya itu, Honda juga mengganti behel belakang dari pipa dengan aluminium die cast. Selain itu speedometer kini memiliki komposisi terpisah. Hadir disana Eco mode, idling stop system (ISS), answering back serta alarm. Kita juga menemukan fitur charging yang berada di kompartemen Dek depan?.

iklan iwb

Melirik pada bagian bagasi kita akan melihat sebuah ruang penyimpanan yang cukup besar yang muat helm half face. Kapasitas tempat penyimpanan di bawah jok ini mencapai 15,4 liter. Sentuhan juga menjamah?bagian stop lamp…

Last?..Honda Scoopy ring 12 inci terbaru ini masih menggunakan mesin 108,2 cc dengan kompresi 9.5:1 eSP. Wis cak…pokoke plek podo pol kecuali pada opsi color. IMHO versi INA lebih keren. Untuk lebih jelasnya monggo intip wae beberapa jepretan HP IWB berikut ini. Detil lainnya nyusul yak….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

116 COMMENTS

  1. Kwalitas mesin kalau buatan ahm belum teruji….

    Lebih berkwalitaa mio… Lebih sporty mio dan selalu unggul kalau di ajak tarikan…. Apakah scopoy berani adu balap ma mio??????

    Ayo berani gak fbh???

    • ekekeke…
      lirik r25…
      malah laris mt25.. hahaha

      ternyata kemenangan di semua sirkuit ga berpengaruh terhadap penjualan. hahah

  2. Velgnya buat sembako modif beat karbu, pnp yah kang iwb?

    Akhirnya aktif lagi ini rss-nya, langganan lagi dah…

  3. Visual kalah telak dengan thailand, padahal barang sama tapi entah kenapa hahaemem begitu pelit dan bodohnya terhadap permainan cat dan grafis, desainer lokal payah dalam menuangkan warna

    • @cupu yg jelek yg beli udah tau motor kartel kok dibeli.
      jeleknya jelas yg beli pilek tp tak masalah sih mau dibanderol operpret pun tetep dibeli.
      yg penting ada logo sayap mesin 110cc pun tak masalah.
      buta merk tuh yg beli

  4. model e apik sing lawas Lek…!! asli…. aku wis bolak-balik nyambangi dealer arep inden mulai sak wulan kepungkur tapi di tolak… alasane montor e urung launching. saiki njebul model e trus dadi il Feell….. sopo iki sing wis ngawur nggawe model koyo ngene?? (koyone mbalik tuku scoopy sing lawas wae cak)

  5. Harganya bikin keringetan.
    Emang cari duit gampang apa…?
    17.8 jt mending tambahin 4.2. jt dah dapet Aerox 155 VVA, Maxi Skuter.
    Tambahin 6 jt dah dapet GSX-S150, tambahin 6 jt dah dapet Nmax 155 VVA Blue Core Maxi Skuter bos.

  6. Mini Matic maning
    Mini matic maning
    bosen liatnya
    Mana yg Maxi Sekuter Bos H
    mana Forza, mana PCX 150 nya, model lokalnya kayak apa….
    Mini skutic buat pemilik sepeda motor pemula, buat yg sudah lumayan mapan mah….ora banget ah….kita butuh yg Maxi Skutik, Ayo Suzuki keluarkan Maxi Skuter Burgman 180 cc mu biar banyak pilihan.

  7. Bagus sih.. apalagi dari depan.. tapiiiii… Harganya ?? Bukan masalah duit siapa, tapi kalo untuk motor buatan AHM yang kualitas materialnya (isi sendiri), mesin sama kayak pendahulunya, nggak ada fitur unggulan, menurut saya kok terlalu mahal..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here