iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. pertarungan Epic di balap Rossi Qatar masih menyisakan kenangan yang cukup luar biasa bagi para fans MotoGP. Pertarungan dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda membuat banyak permintaan masuk kenewsroom IWB agar memuat video race MotoGP Qatar 2017. Dan inilah full racenya kangbro…..

Tidak mudah untuk mudah mendapatkan video full race MotoGP karena pihak dorna seringkali melakukan pencekalan terkait dengan masalah hak cipta. Namun IWB mendapatkan 2 video race yang masih eksis dan ternyata diupload oleh pembaca warung ini yakni Cak Rifki. Video ini mungkin tidak sempurna…..

Sebab Kak Rifki harus melakukan modifikasi agar tidak dicekal YouTube. Mungkin sampeyan harus sabar melihat tampilan video yang hanya memiliki porsi cukup kecil dibagian kanan bawah. IWB juga lampirkan video lain milik Asvin. Kalau yang kedua gambar jauh lebih jelas namun resikonya tinggi jadi cepet wae cak kalau pengeng nonton. Sebenarnya ada juga dari Dailymotion. Namun tidak semua pembaca bisa mengakses dengan lancar….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Hal ini dikarenakan server Dailymotion tidak setangguh milik YouTube yang bernaung di bawah grup Google. Dalam video race ini sampeyan juga bakal melihat bagaimana sepak terjang Suzuki Iannone yang bertarung ketat melawan Marc Marquez. Pembalap Honda ini berusaha keras mempertahankan kecepatan. Serta duo Yamaha yakni Maverick Vinales serta Valentino Rossi yang tampil sangat Cemerlang….

Harus berangkat dari posisi belakang, pelan dan pasti 2 Rider ini mampu menjadi pemenang dan masuk podium. Untuk lebih lengkapnya monggo sampeyan pelototin wae video racenya di bawah ini. Semoga bisa mengobati rasa penasaran sampeyan yang belum nonton Motogp Losail Qatar race 1. Cekidot cakkkkk…..! (iwb)

Video Motogp race Losail Qatar 2017

Video 1

https://www.youtube.com/watch?v=XAQ0VKchAt8

Video 2 (potongan-potongan)

https://www.youtube.com/watch?v=HVFt_90N2Zk

Rossi on board camera

https://www.youtube.com/watch?v=7Fp34Fls5zo&feature=youtu.be

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!