iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. sadar atau tidak saat ini pabrikan motor di dunia kebanyakan lebih mengedepankan desain daripada fungsi. Makin lama porsi stoplamp semakin kecil membuat salah satu produsen Amereka menciptakan terobosan penting. Alex Arkhangelskiy, CEO and Co-Founder of Brake Free Technologies menghabiskan waktu selama lebih dari 2 tahun untuk meneliti dan mengembangkan teknologi lampu LED yang dipasang pada helm biker. Wahhh…..anyar maneh ki cak, canggihhh !!!…

Sebagai informasi teknologi ini dinamakan Brake Free. Merupakan teknologi cerdas yang akan membuat para pengendara lain aware atas kehadiran kita pada saat mengendarai motor khususnya ketika melakukan pengereman. Teknologi lampu LED yang dipasang pada helm secara fleksibel ini merupakan sebuah terobosan untuk membantu memaksimalkan keamanan Rider saat di jalanan. Secara umum jebule bentuknya juga cukup keren kangbro. Lampu LED bersinar terang dan Lampu ini bakal menyala ketika kita melakukan pengereman….

Jadi momentum nyala lampu helm berbarengan dengan stop lamp saat menyala. Pertanyaannya, kok bisa seperti itu gimana cara kerjanya??. Jadi gini pakde, Brake Free menggunakan sensor untuk mendeteksi perangkat rem. Jadi semuanya akan diatur secara wireless dan tidak memerlukan koneksi atau kabel apapun. Alat ini juga di klaim tidak akan mengganggu elektronik motor. Sensor secara otomatis menangkap adanya braking maka Brake Free akan menyala bersamaan. Tidak perduli apakah motor pada kondisi kencang atau pelan…selama tuas rem dibetot Brake Free akan menyala….

iklan iwb

Kita menciptakan produk yang advance dan juga sangat tipis dengan menggunakan bentuk dioptimalkan agar cocok dipasang dihelm. Area lampu dan komponen menggunakan 100% LED agar awet serta bersinar terang kendati disiang hari sekalipun. Yang istimewa dari alat ini adalah kemampuannya mendeteksi kendaraan saat direm serta tidak masalah walau kepala rider bergerak menoleh kiri kanan...”seru Alex Arkhangelskiy, CEO and Co-Founder of Brake Free Technologies…

Last…lampu LED pada helm diatas resmi diluncurkan hari ini dengan Banderol sekitar 149 dolar yang akan mulai didistribusikan pada April 2018. Konon alat ini menggunakan tenaga baterai yang harus dicharge selama 2 jam dan mampu bertahan 8 jam penggunaan. Tentu saja Ini sebuah gebrakan yang cukup menarik mengingat inovasi ini belum ada sebelumnya. Untuk memberikan gambaran jelas dengan Brake free, monggo intip wae video demonya dibawah ini. Piye cak…tertarik ?? (iwb)

Video Brake free

iklan iwb
Previous articleSuzuki bike Meet 2017…..GSX Club Indonesia terbentuk. Wah….ada RGR150 juga cak !!
Next articlePenjualan Kawasaki 250 FI kembali salip CBR250RR….pasokan ditambah ??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!