iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kang Bro…..akhirnya misteri tentang Honda New Scoopy dengan velg 12 inchi 2017 terbuka gamblang. Rasa penasaran kita terjawab secara jelas setelah AP HondaThailand merilis New Scoopy-I 2017 yang menggunakan desain paling baru. Ada beberapa perubahan termasuk desain headlamp, speedometer plus detil lain. Dan motor inilah yang disinyalir akan dirilis oleh Astra Honda Motor besok sore. Penasaran seperti apa sosoknya ??. Cekidot Kang Bro…..

Kalau sampeyan sudi membuka artikel lawas sebenarnya sudah IWB berikan petunjuk tentang headlamp LED (klik disini) tahun lalu serta disini. Dan semua klop cak. AP Honda Thailand sukses merilis New Honda Scoopy-I 2017 dengan pelek 12 inchi. Desain lebih fresh dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Beberapa contoh bisa kita lihat pada bagian headlamp yang kini sudah mengadopsi model LED projector. Yang menarik kita akan melihat “ring light” yang IWB sebut LED memutari lampu tengah dengan led position lamp yang menempel pada sisi kiri kanan…

Tidak hanya itu, Honda juga mengganti behel belakang dari pipa dengan aluminium die cast dan ini juga sudah IWB sebut diartikel lawas. Selain itu speedometer kini memiliki komposisi terpisah. Hadir disana Eco mode, idling stop system (ISS) serta konsol yang berubah dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Analog speed dibagian atas dan digital sinyal bar dibawahnya. Selain itu kita juga menemukan fitur charging yang berada di kompartemen Dek depan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Melirik pada bagian bagasi kita akan melihat sebuah ruang penyimpanan yang cukup besar yang muat helm half face. Kapasitas tempat penyimpanan di bawah jok ini mencapai 15,4 liter. Sentuhan juga menjamah bagian stop lamp dimana bentuknya kini terkesan tidak terlalu membulat seperti generasi sebelumnya akibat hadirnya lampu sein bersama reflektor tengah…….

Last…..Honda Scoopy ring 12 inci terbaru ini masih menggunakan mesin 108,2 cc dengan kompresi 9.5:1 eSP. Dan IWB menduga, produk inilah yang kabarnya akan dirilis besok oleh AHM. Soal itu memang masih perlu kita tunggu sebab seperti masa lalu Honda selalu tidak pernah transparan tentang produk yang akan dilaunching mereka. So…new Scoopy 12 inch 2017 ?. Disinyalir seperti inilah sosoknya pakde. Piye…apik ora ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!