iklan iwb
iklan iwb
“Start dari row 4 di Losail akan cukup sulit…”seru Vale sedikit frustasi…

Iwanbanaran.com – Mumet cak, Rossi kayaknya lagi pusing.  Dan kalau sampeyan mengaku fans Valentino Rossi, sepertinya harus menyiapkan mental karena doi sedikit frustasi dan pesimis dengan performa di losail Qatar. Konfirmasi ini dilontarkan Vale ketika menemukan fakta bahwa dia harus start dari posisi 10 atau Grid 4. “Start dari row 4 di Losail akan cukup sulit…” serunya via GPone. Waduh…..

Seperti yang sampeyan tahu, kualifikasi di losail Qatar akhirnya dibatalkan oleh komisi safety akibat buruknya cuaca. Petir disertai hujan deras dan angin tidak berhenti hingga malam hari. Akhirnya diputuskan untuk starting Grid diambil dari kombinasi lap time saat latihan bebas. Keputusan tersebut membuat Rossi harus Start dari posisi 10 atau grid 4. Kondisi tersebut membuat pembalap Yamaha ini lumayan frustasi….

Tentu ini akan menjadi masalah karena aku berada di belakang dengan kondisi yang kurang bagus. Kecepatanku tidak menjanjikan. Aku harus mencoba beberapa hal. Secara posisi aku yakin bisa finish lebih baik baik pada kondisi kering ataupun basah. Tapi masuk podium sepertinya sulit. Masalah terbesar adalah aku harus start dari row 4..…..”seru Vale. Terus kira-kira apa yang akan dilakukan Vale dan team??…

iklan iwb

Nanti kita memiliki sesi warm up selama setengah jam. Pada sesi ini kita harus mempergunakan waktu sebaik-baiknya. Semoga saja kita bisa lebih kencang dan targetku adalah meningkatkan lap time. Kita berpikir realistis dan memang aku tidak memiliki kecepatan untuk bisa masuk di top rider. Kita hanya bisa berusaha, bekerja keras dan dan Mari kita lihat Apakah kita bisa memperbaikinya...”tutup Vale…

Last…. Valentino Rossi memang kurang tajam saat latihan bebas di Losail Qatar. performa bisa dikatakan jomplang dengan Maverick Vinales yang selalu dominan dan mengisi posisi ke satu. Keluhan yang dikeluarkan Valentino Rossi adalah kompon Michelin 2017 yang dikatakan sedikit berbeda dibandingkan dengan tahun 2016. Khususnya pada “soft compon” yang dikatakan terlalu lunak….sementara komponen diatasnya terlalu keras. Piye ora mumet jal. Yo, Mari kita lihat saja perjuangan VR46 dan team. Semoga cuaca hari ini bagus kangbro…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleStop press : Maxi skuter Suzuki lawan Yamaha NMax 155 sedang diracik. Mesin lebih powerfull ??….
Next articleMotogp Qatar 2017 : Marc Marquez bidik podium….!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!