iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….kalau IWB perhatikan, Marc adalah pembalap yang suka merendah dan enggan membeberkan potensi sesungguhnya. Terbukti target tidak muluk-muluk saat race Losail Qatar nanti malam yang hanya mematok podium. Berikut penuturannya….

Untuk mempertahankan gelar juara dunia 2016, Marc Marquez sepertinya tidak mau grusa-grusu. Terbukti target yang dipatok pada Race losail Qatar nanti hanya podium. Konfirmasi ini dilayangkan Marc Marquez pasca mendapatkan kepastian bahwa pembalap asal Spanyol tersebut akan Start dari posisi 3….

Memulai balapan dari posisi depan tentu sangat bagus. Qatar mungkin bukan yang terbaik untuk meraih hasil maksimal. Tapi kita akan coba untuk bertarung di podium. Sesi warm up akan sangat penting. Untungnya aku sudah melakukan 300 putaran selama latihan bebas…

iklan iwb
iklan iwb

” Dan pada akhirnya kita memiliki kecepatan. Ada beberapa rider yang lebih kencang dari kita namun juga banyak yang lebih lambat. Semuanya tahu mana yang mungkin bisa dicapai pada saat race nanti. Aku rasa podium merupakan pencapaian yang sangat bagus buat kita…..dan target kita kesana..“seru Marc…

Marquez berharap level traksi dihari Minggu akan meningkat mengingat aspal habis diguyur hujan deras. “Aku berharap trek pulih dan normal kembali. Kita tahu sebelum MotoGP ada balapan Moto3 dan Moto2. Seharusnya setelah mereka grip aspal meningkat. Semoga saja cuaca akan stabil jadi kita bisa mendapatkan hasil maksimal…..” tutupnya….

Last…. balap Losail Qatar akan menjadi debut pertama Honda menggunakan mesin Big Bang di kelas 1000 cc. Tentu sebuah sejarah yang akan membuka lembaran baru pada mesin RC213V yang selama ini setia dengan model screamer. So…target Marc hanya podium ?. Bisa saja ini sebagai strategi. Piye menurut sampeyan cak ?…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

48 COMMENTS

    • Pak tua Rosi bilang..
      G bsa ngejar Honda Rcv ,, coz mesin M1 masih doyan Ngebull dan kangen d recall lagi.
      Realistis aja,,, posisi 6 jg buat Pak tua rosi udah lebih baik dan untung.
      Dari pada jumpalitan susah kontrol M1 miliknya yg suka liar d track manapun.

    • klo Pak tua rosi klo gagal juara d musim ini , apa yg kira2 dilakukannya yah??
      Buka diler resmi buat bantu jualan motor cina yamama , atau jdi pemimpin Fby dan sekaligus sales matik miong yg ampir punah..

  1. rider ducati asal ngga jatuh aja bisa kok 5 bahkan 3 besar di sini
    cuman prtnyaannya ada pada manajemen ban dan kondisi lintasan
    pod 1,2,3 jadi tanda tanya besar,
    bahkan bagi mereka yg udah bangkotan jadi pemerhati balapan kelas premier ini

  2. Ngk sabar liat komplen nya loren ke ducati karna gagal podium hehe , vinales yg bkalan podiom 1 catet ya lek hehe

    • Udah biarkan saja, Si Loren gagal paling yang dioprek nanti motornya, rossi gagal juga paling minta part racing baru sama Yamaha, Iannone gagal paling minta maaf sama tim nya, tapi ada lho pabrikan yang always take the hard ways, kalau gagal yang di oprek regulasinya.. Soalnya pakai motor standard sih..

  3. MM podium utama , bagi bagi 2-3 sama Dp dan Cal.
    ..
    Podium rider yamama,, d pit dan d gravel.
    .. Nyari busi yg lepas dari M1.

  4. Bro iwan..
    Mau nanya,,
    M1 milik pak tua ROSI DAN PINALES.., Apakah mesinnya masih Sohc atau udh Dohc ??
    Kira2 g ngebul lagi d Rpm 8 ribu ?
    Makasihh

  5. Pesan Pak tua rosi buat Fby.
    Jualan jgn malas, jualan harus bnyk ikhtiar juga.semangat juang mempertahankan praktek upping price jg harus d nomer satukan.
    Keuntungan dari upping price ,buat kelangsungan Tim dan pabrikan dalam ajang motogp.

  6. Makin bnyk praktek upping price yg d lakukan yamama,, makin besar pula peluang tetap bertahan jualan yamama d indonesia.
    Jgn salah bro.. Keuntungan duit tilep ala yamama, buat gaji Rider yamama d dunia balap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here