Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian……pasca latihan bebas final day Losail Qatar, Andrea Iannone bisa bernafas lega. Ekspresi pembalap Suzuki ecstar MotoGP ini cukup ceria, tenang dan rileks. Walaupun doi sadar masih banyak PR yang perlu dikerjakan, namun pujian dilayangkan Iannone pada mesin GSX-RR. Menurutnya sekarang Suzuki kencang dan konsisten. Oleh karena itu doi berharap bisa mendekati top rider saat race Qatar nanti. Berikut penuturannya…..

Sepertinya aku sudah puas karena kita bekerja dengan sangat baik. Setelah tes terakhir kemarin aku lumayan kuatir dengan masalah front end. Namun ternyata setelah kita mengganti satu komponen, hasilnya lumayan bagus. Sejauh ini rasa percaya diri ku kembali dan motor dari waktu ke waktu semakin terasa nyaman...”tukas Iannone. Emang seperti apa sih progress yang dilakukan oleh Suzuki pada GSX-RR ??….

Dari FP2 ke FP3 aku mencoba beberapa setingan motor. Kemudian kami menemukan satu hal penting dan inilah yang membuat kecepatanku meningkat. Yang paling penting motor kini lebih kencang dan konsisten walaupun tentu masih banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan..“serunya. Iannone juga menggaris soal power yang belum tersalur murni….

iklan iwb
“”Suzuki sekarang kencang dan konsisten…(Iannone)…”

Aku datang dari motor kencang seperti Ducati. Dengan Suzuki kita masih mengalami sedikit masalah dimana kita tidak bisa mengoptimalkan atau mengambil secara penuh keuntungan horse power yang kita miliki. Namun yang terpenting adalah motor memberikan ku rasa percaya diri dan ini modal utama. Kita lihat saja pada saat race nanti….“tutupnya….

Last…..menurut Andrea Iannone, Suzuki masih perlu memperbaiki sisi elektronik supaya penyaluran tenaga dari mesin ke ban tersalur sempurna. Namun dalam pandangan mata pembalap Italia ini kelebihan Suzuki adalah kecepatan di tikungan atau speed corner. Kita tunggu saja sepak terjang Iannone didebut pertamanya diatas mesin Suzuki. Horaaaa sabarrrr :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

47 COMMENTS

    • Ada yg lebih konsisten lagi mas berohh..
      ..
      APAKAH ITU??
      Adalh praktek upping price Yamama , yang dari zaman mazapahit hingga kini masih tetap konsisten .
      Palagi loyalis Fby yg ga d ragukan lagi mas beroh dalam tipu2 rayuan maut dalam jualannya

    • Peralihan mesin RCV213 dari pola screamer ke pola gang bang disinyalir meledux waktu race qatar nanti ????

  1. mugo2 wae iso nggawe kejutan koyo Sebastian Vettel menang neng 2017 Rolex Australian Grand Prix, nyetir Ferrari SF70H

  2. Baca tuh kelebihan Suzuki tuh di sasis ,persis kaya pembalap yg nge test GSX ,…Yg di komentarin sasis yg superb bukan mesin ,…Tp disini sales2 ngomentarin soal sasis kecil atau gmn ,…Yg jelas gsx ane di pake emang stabil bgt ga goyang sasisnya buat mereng2 ajib bener

  3. Dukung Dohc aja..cbr n gsx.

    .
    Untuk yg paring sohc ,, sorry ya. Kaga lepellll.
    Masa’ sport cina sama2 sohc ,d jual mahal?

  4. Karna suzuki adalah kualitas.
    Lain halnya honhon.
    Kibul sana kibul sini.
    Toh sasaranya fbh yg dungu2.
    Masa cuma ganti knalpot rusun dah kencang.
    Akirnya dites nangis lihat kebengisan raja sirkuit r25.
    Bukti kecil kibulan honhon.
    Dan fbh dungu manggut2 menerimanya

  5. Kondisi RCV213 ntar siap gk ya??? Secara di IRS mak….kluthix……mundur dngn sopan karna ECU ktinggalan di jepun sono ????

  6. Suzuki mah dari dulu emang kencang brayy… Dari mulai hayabusa sampe motor 2 taknya kencang semua.

  7. Suzuki kencang juga tadi, bahkan bisa fight sama ducati & yamaha.
    Menurut saya perkembangannya pesat dan konsisten.
    Sayang sekali Ianone crash tadi…
    Power terbesar terlihat jelas Ducati saat long straigh
    Dan Motor paling balance Tetep Yamaha…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama