iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian……pasca latihan bebas final day Losail Qatar, Andrea Iannone bisa bernafas lega. Ekspresi pembalap Suzuki ecstar MotoGP ini cukup ceria, tenang dan rileks. Walaupun doi sadar masih banyak PR yang perlu dikerjakan, namun pujian dilayangkan Iannone pada mesin GSX-RR. Menurutnya sekarang Suzuki kencang dan konsisten. Oleh karena itu doi berharap bisa mendekati top rider saat race Qatar nanti. Berikut penuturannya…..

Sepertinya aku sudah puas karena kita bekerja dengan sangat baik. Setelah tes terakhir kemarin aku lumayan kuatir dengan masalah front end. Namun ternyata setelah kita mengganti satu komponen, hasilnya lumayan bagus. Sejauh ini rasa percaya diri ku kembali dan motor dari waktu ke waktu semakin terasa nyaman...”tukas Iannone. Emang seperti apa sih progress yang dilakukan oleh Suzuki pada GSX-RR ??….

Dari FP2 ke FP3 aku mencoba beberapa setingan motor. Kemudian kami menemukan satu hal penting dan inilah yang membuat kecepatanku meningkat. Yang paling penting motor kini lebih kencang dan konsisten walaupun tentu masih banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan..“serunya. Iannone juga menggaris soal power yang belum tersalur murni….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
“”Suzuki sekarang kencang dan konsisten…(Iannone)…”

Aku datang dari motor kencang seperti Ducati. Dengan Suzuki kita masih mengalami sedikit masalah dimana kita tidak bisa mengoptimalkan atau mengambil secara penuh keuntungan horse power yang kita miliki. Namun yang terpenting adalah motor memberikan ku rasa percaya diri dan ini modal utama. Kita lihat saja pada saat race nanti….“tutupnya….

Last…..menurut Andrea Iannone, Suzuki masih perlu memperbaiki sisi elektronik supaya penyaluran tenaga dari mesin ke ban tersalur sempurna. Namun dalam pandangan mata pembalap Italia ini kelebihan Suzuki adalah kecepatan di tikungan atau speed corner. Kita tunggu saja sepak terjang Iannone didebut pertamanya diatas mesin Suzuki. Horaaaa sabarrrr :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!