iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…diajang Tokyo Motorshow 2017….ada penampakan cukup menarik disebuah booth modifikasi. Penampakan Yamaha R25 yang sudah berubah desain depannya. Menyentuh bagian headlamp serta fairing, modifikator menyebut sebagai Street racer. Mengusung konsep YZR M1 Motogp…..secara umum desain moncong jadi makin keren cak….

Tidak banyak keterangan yang bisa kita dapatkan. Yang pasti unit digarap oleh rumah modifikasi Jepang Kijima. Rumah modifikasi ini memang cukup terkenal di sana. Terbukti Mereka memiliki banyak koleksi aksesories baik untuk motor cc kecil ataupun besar. Asyiknya kebanyakan dari part atau aksesoris merupakan model plug n play alias gampang dipasang. Jadi tidak banyak bukan ubahan kangbro….

Sementara itu khusus untuk Yamaha R25 yang kita lihat terlampir, ubahan yang dilakukan oleh Kijima sepertinya lumayan banyak. Yang pertama kita bisa lihat pada bagian fairing yang berubah total. Ada corong udara di depan seperti Motogp bike M1 yang digunakan sebagai air flow…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Namun untuk versi R25 modifikasi ini, lubang tersebut dialih fungsikan sebagai lampu utama. Ubahan lain ada pada lampu sein yang kini menganut model tempel. Lalu sampeyan bisa lihat pada bagian fairing yang menempel ke sasis samping…

Kijima berusaha menutup bagian tersebut agar terekspos nuansa kekar. Karena model teralis umumnya memang membuat kesan¬†kecil atau kurang though. Ubahan lain yang bisa kita perhatikan ada pada knalpot. Kalau soal itu sih sudah umum cak. Sayang foto yang dishare Young machine ini mung sak incrit….

Tidak tergali Berapa biaya untuk merubah R25 seperti digambar. Tapi kalau sampean Sudi memperhatikan breakdown atau keterangan detail terlampir. Kayaknya sih lumayan mahal cak. Btw¬†Kijima juga menawarkan beberapa aksesoris helm holder yang biasa dipasang pada motor lawas. So….apapun termasuk R25, sampean tidak akan dipusingkan dengan posisi helm pada saat parkir. Di tanah air kapan ya ?. Boleh juga ki…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!