iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….kabar mengejutkan datang dari Qatar yang dilaporkan mengalami hujan es. Konfirmasi ini datang dari tim AHRT yang mengirim beberapa pembalap termasuk Gerry Salim. Rider asal Surabaya ini sukses nangkring diposisi ketiga ketika free practice dihentikan karena cuaca yang cukup ganjil. Wahh….

Pada latihan bebas kedua, Gerry masih berusaha untuk mencari setingan motor yang pas. Doi mengisi posisi ketiga dibelakang Oncu. Sementara rider tercepat adalah Yamanaka yang torehkan 2 menit 11.989 detik. Pembalap Jepang ini cukup kencang tanda kompetisi bakal berlangsung ketat….

Selain Gerry, Irfan juga cukup bagus. Rider anak asuh AHRT ini mengisi posisi ke 5 dibelakang Anuar. Sayang…..disaat para pembalap masih mencari setingan yang pas buat tunggangan…..tiba-tiba gejala alam agak ganjil membuat sesi FP 2 dihentikan oleh panitia…

iklan iwb

Yup…demi safety, testing dihentikan untuk sementara karena hujan es. Btw….hujan es sebenarnya bukan yang pertama di Qatar. Dimasa lalu hal ini juga pernah terjadi. Kita berdoa supaya pasukan merah putih senantiasa diberikan stamina yang prima agar pas race bisa tampil maksimal….

Last…free practice Asia Talent Cup dihentikan 9 menit lebih awal dari jadwal. Tidak dijelaskan apakah sesi ini akan dilanjutkan atau tidak. Yang pasti jika hujan es tetap berlanjut, bisa jadi sesi FP Motogp juga akan terganggu. Semoga saja tidak. Goooo merahhh putihhh !!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleBiker ini membeli Suzuki new GSX-R150 pakai uang receh……welehhhhhh……
Next articleCal Crutchlow ketakutan hampir dlosor pada kecepatan 330 km/jam….wah kenapa nih ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!