iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….kabar mengejutkan datang dari Qatar yang dilaporkan mengalami hujan es. Konfirmasi ini datang dari tim AHRT yang mengirim beberapa pembalap termasuk Gerry Salim. Rider asal Surabaya ini sukses nangkring diposisi ketiga ketika free practice dihentikan karena cuaca yang cukup ganjil. Wahh….

Pada latihan bebas kedua, Gerry masih berusaha untuk mencari setingan motor yang pas. Doi mengisi posisi ketiga dibelakang Oncu. Sementara rider tercepat adalah Yamanaka yang torehkan 2 menit 11.989 detik. Pembalap Jepang ini cukup kencang tanda kompetisi bakal berlangsung ketat….

Selain Gerry, Irfan juga cukup bagus. Rider anak asuh AHRT ini mengisi posisi ke 5 dibelakang Anuar. Sayang…..disaat para pembalap masih mencari setingan yang pas buat tunggangan…..tiba-tiba gejala alam agak ganjil membuat sesi FP 2 dihentikan oleh panitia…

iklan iwb

Yup…demi safety, testing dihentikan untuk sementara karena hujan es. Btw….hujan es sebenarnya bukan yang pertama di Qatar. Dimasa lalu hal ini juga pernah terjadi. Kita berdoa supaya pasukan merah putih senantiasa diberikan stamina yang prima agar pas race bisa tampil maksimal….

Last…free practice Asia Talent Cup dihentikan 9 menit lebih awal dari jadwal. Tidak dijelaskan apakah sesi ini akan dilanjutkan atau tidak. Yang pasti jika hujan es tetap berlanjut, bisa jadi sesi FP Motogp juga akan terganggu. Semoga saja tidak. Goooo merahhh putihhh !!! (iwb)

28 COMMENTS

    • iso gtu yoo lek,.
      Bingung mau kredit mobil,??
      Bias saya bantu ni pak/bu .. 😀 melayani area JaBoDeTaBek, Jawa Barat dan Banten
      Bunga mulai dari 0%
      Angsuran mobil baru bisa sampai 7 tahun loh ..
      Bisa terima kredit mobil bekas juga nih asal usia kendaraan TIDAK LEBIH DARI 5 TAHUN & DP MINIMAL 25%
      Mampir yaa blog saya kreditmobildepok.blogspot.com

      Makasih min

  1. Tanda kiamat sudah dekaatt…!!!!

    Para fb jangan gontok2 an mendewakan motornya, Dewakanlah Tuhanmu…!!

    Peace..

  2. Memang sekarang cuaca ditimur tengah ga menentu kang,saya sendiri sekarang belerja di abu dhabi dimana biasanya bulan ini sdh mulai transisi ke musim panas lha kok malah tadi malam hujan.yo semoga saja pas race nanti terang kang

  3. Waduhhh…..padahal aku arep adol es cendol nang Qatar je…..

    Ganti bakso wae lah sing panas2 seger.

  4. vlog kambing beranak pak jokowi terinspirasi kata kata kasino warkop selesai nyanyian kode “bodo dipiara….kambing dipiara bisa gemuk!”.
    Yo ngene iki kang iwan,,,bodo do dipiara…sitik sitik kiamat…flat earth…fanatik…tawuran,,,kuliah dhuwur-duwur mung mempelajari ilmu cocoklogi…maaf jangan tersinggung

Comments are closed.