iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….masih ingat nggak sampeyan tentang pembeli motor Honda CBR150R bernama setiadi. Doi saat itu membuat heboh karena membawa segebok uang koin didealer Honda Moto Care Depok. Nah….masa sudah berlalu, sekarang kejadian berulang pada Suzuki GSX-R150. Dealer di Gadang Malang ini disibukkan kedatangan biker yang membeli GSX-R150 menggunakan uang recehan. Welehhh….ono maneh cakk !…

Entah karena teripinspirasi Setiadi atau tidak, yang jelas informasi ini sudah menjadi viral di grup FB. Menurut cak Stevanus, kejadian sendiri di dealer Suzuki Gadang Malang. Berikut surel lengkapnya. “ Selamat maghrib om. Om…Ini ada kejadian baru nih Tepatnya di dealer malang Gadang. Ada korban suzuki terbaru lagi. Ybs meminang GSX R Dengan koin receh an..

” Gimana ngitung nya yak?. Di timbang mungkin. Sampai email ini ane kirim Masih belum selesai om ngitung nya..?..” seru doi. Wehhhh…..anyar maneh ki. Sayang, IWB tidak mendapatkan informasi jelas, siapa identitas sang pembeli. Yang pasti….dealer dibuat puyeng tujuh keliling…

iklan iwb

Merekapun mengerahkan staf untuk ngitungin pelan-pelan. Sibiker datang ditemani bokapnya dengan membawa kardus. Lalu duit koin oleh staff Suzuki dealer Gadang dijejer diatas meja supaya memudahkan penghitungan. Byuhhh…ngimpi opo kuwi cakkkk karyawane. Jian jenggot sariawan nglembur rekkkk :mrgreen: ….

Last…tren membeli motor menggunakan koin sebenarnya nyebelin. Lha piye cak….kerja rodi bener kuwi. Tapi sisi baiknya, berarti si biker secara telaten berusaha menyisihkan uang sakunya untuk membeli motor idaman. Dan ini bagus untuk mendidik siapapun agar gemar menabung. So…..membeli motor dengan uang receh??. Setelah CBR150R sekarang yang menjadi korban?GSX-R150 kangbro. Alamat motor ini bakal selaris CBR150R?. Tanyalah pada fansboy yang bergoyang. Kaburrrrr :mrgreen: …..(iwb)

110 COMMENTS

  1. Trik marketing yang udah di desain sedemikian rupa…. Viral jadi unik bonus ke promosi hmmm jual jas jes joss membengkak….

  2. Ane beli cash gsx r, alhamduliallah gk ada masalah dilayani dg baik… Gak tau kalo di yamaha dikasih upping price gk..

Comments are closed.