iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..kalau membicarakan produk premium dan segmented, CRF200 Rally memiliki raport cukup mencengangkan. Target AHM yang hanya mematok 70 unit/bulan ternyata melebihi ekspetasi. Konfirmasi ini IWB dapatkan saat berbincang dengan Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya….

Iya….kita lumayan terkejut dan tidak menyangka respon konsumen pada CRF250 Rally begitu luar biasa. Sejak dirilis kita sudah mengantongi 200-an jumlah penginden. Kita harapkan akhir Maret atau April 2017 semua sudah bisa kita kirim ke konsumen...” seru pak Thomas…

Dari konfirmasi diatas bisa disimpulkan, pasar adventure ataupun trail tidak pernah ada matinya cak. Sampeyan intip wae penjualan big bike Honda CB500X. Motor dibanderol 147 jutaan tersebut laris manis dan tidak pernah sepi?pembeli…..

iklan iwb

“Habis bro….udah nggak ada unit untuk CB500X. Kita masih nunggu kloter 2017. Mungkin bulan April...”seru William (Big bike division Astra Motor Jakarta). Nah…menarik to. Apalagi menurut William, big bike yang paling laris memang CB500X. Tanda negeri ini sudah lelah dengan jalanan rusak ?. Mungkin…

Last…kelebihan motor adventure dan trail ada kemampuannya melibas jalanan nggilani. Belum lagi banjir dll. Disisi lain, Honda menawarkan sosok motor yang memang bikin blingsatan. Bentuknya cak…..Rally ki jan laki tenan. Setelah ini IWB akan share mage gallery Rally biar sampeyan percaya. Jepretan yang super bersih karena foto outdoor. New CRF250 Rally ??. Maklum sih laris, ancen ganteng tenan je :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!