iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..akhirnya misteri banderol fairing terbaru Yamaha terjawab hari ini. Suwun buat kang Dheni yang ngeshare official info perkara price new R15 via Yamaha-motor.co.id. Dan tebakan kita semua akhirnya terjawab. Walau ternyata harga sedikit lebih tinggi dari prediksi dimana bakal naik kisaran 33,5 jutaan….resmi Yamaha menjual sang fairing diangka 34,5 juta OTR Jakarta…..!!

Secara resmi hari ini Yamaha mengumumkan banderol new R15 V3 yang dipasang diangka 34,5 juta OTR Jakarta. Harga tersebut resmi diumumkan via website resmi Yamaha (terlampir). So….terjadi kenaikan sekitar 4 juta dibanding versi sebelumnya yang dipasang 30,5 jutaan. Harga sendiri kini sudah melewati CBR150R yang termahal dipasang 33 jutaan….

Praktis gap dengan new GSX-R pun juga makin jauh. Sebagai informasi, dengan harga promosi…GSX-R sekarang dipasang diangka 27,9 juta. Artinya perbedaan keduanya sekarang hingga berkisar 6,6 juta. Jikapun harga promo usai, maka perbedaan tetap jauh yakni dikisaran 4,6 juta. Sebuah angka yang akan membuka potensi cukup besar untuk Suzuki…

iklan iwb

Namun ingat, New R15 sekarang menjadi motor fairing yang paling advance dibandingkan para rival. Banderol tersebut memberikan fitur yang tidak dimiliki oleh rival mereka seperti USD, hazzard serta assist & slipper clutch. Kalau ditotal terpisah wis piro kuwi banderolnya cak. Selain itu R15 juga memiliki ban paling besar dikelasnya yakni 100 dan 140. Walau minim keyless….segala fitur tetap akan menjadi daya tarik tersendiri pastinya. Tentu semua tergantung sampeyan semua untuk memutuskan….

Last…Yamaha menawarkan desain fresh dengan power cukup besar untuk ukuran mesin SOHC. Ledakan mesin sang kuda besi diklaim mencapai 19,3 PS. Hal ini karena ditopang teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang akan mencegah power drop pada mid end alias membuat tenaga sambung menyambung. Nah…jadi wis clear yo cak. Banderol new R15 V3 resmi dipasang diangka 34,5 juta OTR Jakarta. Harga ini tidak akan sama diluar jabodetabek karena disesuaikan BBN dll alias terbuka lebih tinggi. Piye pakde…wis sesuai harapan durung ?? (iwb)

iklan iwb
Previous articleValentino Rossi siap tempur di Qatar…..target bidik kemenangan !. Wihhhh….
Next articleMarc Marquez resmi buka toko online…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!