Iwanbanaran.com – Pakde……suara teman-teman biker senantiasa IWB sampaikan kepada pejabat tinggi pabrikan termasuk eksistensi Honda Tiger. Motor legendaris yang sudah distop produksinya akibat isu emisi gas buang ini belum juga menampakan batang hidungnya. Perihal ini IWB kembali singgung pada pejabat baru Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya. Dan dari doi pula diperoleh informasi bahwa Honda ogah grusa-grusu perihal Tiger. Wihhhh bikin penasaran….

Pada peluncuran new Rebel 500, IWB berusaha menanyakan perihal wacana new Tiger reborn yang juga belum menampakkan batang hidungnya pada pejabat baru direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya. Menggantikan posisi Margono Tanuwijaya…..pria energic ini tertawa saat IWB singgung perihal new Tiger reborn….

“Pak…piye ki, new Tiger kapan?. Banyak teman-teman komunitas terus bertanya nih. Kelas sport 150cc kan sudah sukses, terus kelas naked sport diatasnya piye. New Tiger pak…kapan ki ? “uber IWB. Pak Thomas tertawa. Doi sepertinya lumayan nggak menyangka dibombardir tentang Tiger…

“IWB saat ajukan pertanyaan perihal new Tiger dan produk lain ke Pak Thomas/AHM..”

“Kata teman-teman, Honda nggak cinta ama anak-anak Tiger yang sudah luar biasa loyal ki. Piye iki pak..“uber IWB bercanda. Lho…tapi ora ngarang cak. Emang bener banyak pertanyaan tersebut mampir ke newsroom IWB. Sampe bosen jawabnya karena memang mereka begitu setia menunggu new Tiger…

Jadi gini mz….kita kan harus membuat produk secara matang. Kita harus melihat tren, teknologi dan komponen lain agar konsumen terpuaskan. Jadi semua itu proses panjang. Tidak singkat. Dan kami tidak mau sembarangan…“seru pak Thomas. ” Jadi nggak mau grusa grusu pak maksudnya??..”celetuk IWB..

” Kita harus melihat tren, teknologi dan komponen lain agar konsumen terpuaskan (Tiger)/Thomas Wijaya AHM..”

Nahhhh….lebih kurang demikian..“seru pak Thomas tertawa. Nah…wis gamblang yo cak. Dari sinyal yang diberikan pejabat tinggi AHM, Honda tetap memiliki rencana menghidupkan Tiger namun semua butuh proses. Mereka tidak mau grusa-grusu dengan alasan…..pengembangan cak. R & D meliputi tren dan kesukaan biker jaman sekarang. Ora lucu to Macan nongol untune malah ompong….kiro-kiro ngono…..

Last…Honda new Tiger menjadi motor yang sangat disegani dieranya. Mesin Kaizen GL series walau sekarang dibilang jadul, dijamannya ancen tangguh bener cak. So….harapan kita AHM bisa meracik Tiger reborn dengan feel serupa. Tangguh, ganteng, nyaman dan kaya fitur. Walau hingga detik ini IWB juga belum mengendus sinyal peracikan sang macan….tidak ada salahnya kita tampung dan pantengin sama-sama. Honda Tiger ?. Ini motor IWB dulu hanya bisa nelen ludah……melas tenan. Njaluk bapak lek nyauri..“Wis ngonthel wae, ora ono duit…”. Nasib-nasib. Laahhh koq malah curhat :mrgreen: …..(iwb)

 

Advertisements