iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. sepertinya tensi persaingan jelang balap MotoGP Qatar akan semakin panas. Tiap Rider mematok target tinggi tak terkecuali Jorge Lorenzo. Walaupun baru bergabung di Ducati, namun sirkuit yang dirasa cocok untuk mesin desmo membuat Doi cukup percaya diri. Target masuk podium, Lorenzo mengaku siap lakukan apapun di pembukaan musim MotoGP di sirkuit losail Qatar. Juozzzz seruu ki….

Sirkuit losail Qatar memang cocok untuk Ducati dan pastinya bakal menguntungkan Jorge Lorenzo yang saat ini menggunakan mesin desmosedici.  Secara umum sirkuit Losail memiliki lintasan lurus yang cukup panjang. Oleh karena itu dengan kemampuan top speed yang bisa dibilang diatas rata-rata bakal membuat perjuangan lebih mudah. Tidak heran Lorenzo mengaku percaya diri bisa meraih podium….

Setelah melakukan tes terakhir beberapa hari lalu di sirkuit ini,  aku merasa nyaman untuk pertama kalinya. Aku sendiri sangat optimis serta percaya diri bisa meraih hasil maksimal apalagi sirkuit ini adalah track favoritku. Disamping itu aku sangat menyukai karakter dari mesin Ducati. Jadi aku yakin bisa kencang sejak start….”seru Jorge seperti dilansir Gpone…..

iklan iwb

Kita masih harus mencari sesuatu guna meningkatkan konsistensi kecepatan saat race. Fokus kita adalah pada ban sebab menggunakan motor ini selama 22 lap adalah tantangan tersendiri. Namun secara feeling aku merasa potensinya sangat besar. Apalagi race ini adalah pertama kali aku bersama Ducati dan tentu akan menjadi suatu hal yang sangat spesial. Jadi aku akan melakukan apapun untuk bisa meraih podium....”tutup Lorenzo…

Last…. Ducati memang sudah banyak berubah kangbro. Semenjak dipegang gigi D’ilna, motor ini jadi jauh lebih terkontrol. Penyakit understeer seperti masa lalu tidak terlalu menjadi isu. Dengan handling bak motor Jepang namun tenaga sedikit lebih tinggi dibandingkan para rival, jelas tekad Lorenzo ini akan menjadi tontonan menarik kangbro. Kita lihat saja apakah tekad serta rasa percaya diri Lorenzo akan terjawab dibalap Qatar nanti….(iwb

iklan iwb
Previous articleBreaking News : Suzuki Indonesia resmi rilis si Gesit Irit Bebek Smash FI….mesin baru 115cc !!
Next articleStop press : Yamaha new R15 V3 termonitor diangkut truk….vendor sudah kirim 1000 pcs komponen !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!