Iwanbanaran.com – Kangbro…..Dani Pedrosa adalah pembalap kalem. Kendati demikian diatas lintasan doi bisa garang namun tak jarang juga sering apes. Menghadapi musim 2017….doi ternyata cukup gembira serta optimis. Selain itu Dani juga menyinggung tentang Vinales. Nah…penasaran interviewnya?. Cekidot cak…

GPone melakukan interview pada Dani Pedrosa jelang race Qatar. Rider kalem tersebut lumayan diplomatis namun cukup menarik untuk disimak kangbro. Apalagi doi sedikit menyinggung tentang rivalnya Maverick Vinales. Berikut Q & A detilnya…

Q : Bagaimana perasaanmu menghadapi kompetisi di tahun ini ?

Dani : Yang jelas cukup exciting, aku sangat antusias jelang balap Qatar dan aku ingin benar-benar lakukan yang terbaik…

Q : Bagaimana dengan Honda sekarang ?

Dani : motor terus Ber-evolusi dan targetnya adalah mendapatkan balance yang tepat untuk motor dan pembalap. Itulah yang sedang kita bidik dan kami fokus untuk berusaha di sektor ini….

Q : Bagaimana dibandingkan dengan musim 2015 khususnya dengan elektronik ?

Dani : Banyak yang berbeda khususnya ECU, motor dan pastinya pembalap….

Q  : Bagaimana kamu beradaptasi dengan ban Michelin ?

Dani : Aku selalu memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi terhadap ban ini. Walaupun ada beberapa masalah sebelumnya. Tapi aku rasa secara konstan aku terus berkembang…

Q : Bagaimana level MotoGP sekarang ??

Dani : Kategori ini selalu masuk dalam level yang sangat tinggi termasuk motor dan ridernya…

Q : Siapa yang menurutmu bakal menjadi favorit juara dunia dimusim ini ??

Dani : Masih rider grup yang sama dengan tahun kemarin. Yang belum diketahui adalah Maverick Vinales. Banyak faktor dan semua tergantung bagaimana dia bisa mengatur dan menghadapi tekanan. Jadi ada perbedaan mendasar antara juara karena kejutan dan kewajiban untuk menjadi juara…

Q : Kamu 1 garasi dengan Marc Marquez selama hampir 4 tahun. Apa yang kamu pelajari tentang dia ?

Dani : Banyak hal. Tapi aku tidak bisa ceritakan dan akan aku simpan untuk diriku sendiri (tersenyum)

Q : Selamat tes Apakah kamu bisa membandingkan antara Lorenzo serta Vinales di atas sirkuit ?

Dani : Aku belum punya kesempatan untuk membandingkan keduanya karena aku fokus dengan diriku sendiri. Aku fokus dengan pekerjaan yang harus aku lakukan. Namun aku lihat mereka berdua kompetitif….

Yup…. itulah hasil tanya jawab antara media Italia dengan Dani Pedrosa yang ternyata juga memberikan sebuah input atau saran berguna agar Maverick Vinales mampu menghadapi tekanan. Itulah kunci untuk tampil maksimal. Karena menurutnya juara karena kejutan tidaklah sama dengan kewajiban. Hhhmm…bener juga ya cak. Btw wis ora sabar balap Qatar ki. Eh..prediksi sampeyan sopo juarane diseri pembuka cak ?? (iwb)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1111

48 COMMENTS

  1. 1
    mundir says:

    Topppp

    • Sontoloyo says:

      SAMA PERSIS SEPERTI.. YG SERING GUA OMONGIN..

      MV itu Rider yg ngibritt kalo sendirian..

      Tapi Mlempem begitu DiFight.. Nyalinya Ciut.

      Beda Sama MM.. petarung Sejati..

      Jd MV itu memang punya Bakat.. Tp.. Belum punya Mental Juara..

      TEORI DASAR BALAP.. MEMBAYANGI.. MENEMPEL DI BELAKANG.. MEMBERI TEKANAN.. MENUNGGU LAWAN MELAKUKAN KESALAHAN.. ATAU STIDAKNYA KEHABISA BAN.. KARNA MENCOBA KABUR DARI BAYANG2 MUSUH DIBELAKANGNYA..

      Itu strategi klasik VALENTINO ROSSI dulu..

    • Matteo says:

      Marquez dg honda Rcv.

      ?????

    • PREDATOR XXI_ says:

      mandul ni ouwlang
      kasih crutclow rcv pabrikan bakal jurdun daghhh

      ahelah

    • wan says:

      walah bertahun tahun gagal pertamax

    • hokayamazuki says:

      Lorenzo kalo ngga yo Dovizioso soalnya di Qatar ini ducati selalu perkasa.

    • 2takgapakenoken says:

      Namanya juga masih 22 tahun cak, blm tentu ente umur segitu punya mental semantep dia

    • aa pian says:

      Q: motor honda gimana saat diajak balapan?
      D: dohcnya lemot, kadang klotok kayaknya harus ada pembaruan teruta dalam sektor mesin.

      penonton : honda selalu facelift tp gak pernah bener ya, kalah terus
      pendengar: hahaha emg iya

    • YZR M1 SOCH R155CC+VVA+BLABLABLA says:

      yahh semoga aj MM93 gak nyungsep. kadang ku suka bener.. gatau ni mulut suka ber-ucap.. kwkwkwwk

  2. 2
    mundir says:

    Bocah ki wes dwasa..

    • Sontoloyo says:

      Dani Pedrosaa JOOSS..

      GUA SANGAT MENGHORMATI NI PEMBALAP.

    • Bunga murah says:

      ?Mau kredit mobil,??

      Syarat dan proses sangat mudah ?
      – Bunga mulai 0%* (untuk angsuran 6 bulan) dan 3,6%/tahun untuk 3tahun
      DP mulai 20% dari OTR ?
      – melayani _new car_ & _used car_

      Untuk info lebih lengkap dapat dilihat di
      ? bungakomurahsih.myfreesites.net ?

      MELAYANI area JaBoDeTaBek dan sebagian Jawa Barat ?

      ?? Mau kerja sambilan,??
      Cukup jadi mediator saja
      Barangkali ad saudara, teman, tetangga, istri tua atau muda, Om, Tante yang mau beli mobil baru, bisa d rekomendasikan ke saya dan dapatkan uang Mediator sampai 2jt/unit ..

      Atau Telp/WA di 082361328834

  3. 3
    mundir says:

    Yahmene bodo sepi kang..pd ws turu ye

  4. 4
    Matteo says:

    pernah juara juga kagak

  5. 5
    mundir says:

    Ak tetep ma marques kang.. di qatar dia selalu lebih unggul…

  6. 6
    Cah simo says:

    Paling kalem

  7. 7
    blinkdone says:

    tandem yang santun, semoga ada kesempatan jadi juara dunia selama di pabrikan honda

  8. 8
    Anonim says:

    Pedrosa setia sekali sm honda

  9. 9
    rider kecil says:

    Di lubuk hati terdalam.. berharap mbah rossi yg menang

  10. 10
    Classic says:

    Tetep VR46 lek jagoanku ?

  11. 11
    enang says:

    Moga2 om rossi bs unjuk taring lg taun ini..

  12. 12
    tok says:

    masih tetep brharap rossi juara.

    cuman yoiku, umur sakmene balung tangi turu kog yo linu kabehhhh

  13. 13
    sunartosili says:

    MV gak usah ikuti saran Dani.biar jurdun

  14. 14
    suro says:

    Pedrosa pembalap hebat tetap santun yg blm menemukan keberuntungan…vinales pembalap sombong bermulut besar yg merasa terhebat didunia..

  15. 15
    Moge says:

    Pembalap yg rendah hati, dri pertama naik kelas, ane sll ngefans sma pedrosa, terkenal sbagai pembalap yg halus, nmun ringkih, klo dh jatoh bakalan patah2 dn absen beberapa seri,
    Smoga bisa tarung buat kejuaraan thun ini, minimal 1x aja,

    • menyan says:

      Wkwkwk koyo krupuk wae lek patah patah…
      Tpi emang dani orange kalem, moga kompetitif tahun ini

  16. 16
    den says:

    kalau dah pinter pasti orang selalu rendah hati,tidak seperti blum pinter..hehe semangat pedrosa

  17. 17
    PREDATOR XXI_ says:

    haiyyaaa jurdun z kgk prnh gegayaan ksh saran lu dan….
    hrsnya lu ouwlang tiru gaya marverik gmn cara bisa all out saat race

    haiyyaaa cilaaka luwa welas waaa

  18. 18
    lo gagal hore says:

    Tes uc Browser

  19. 19
    RotiBicara. says:

    #DP26 !!!

  20. 20
    Budakjampang says:

    Kasian cuma jadi pelengkap saza selama bertahun2
    Kebanyakan jadi bayang bayang
    Ngarep jurdun

  21. 21
    blade-in says:

    Kasih saran ke orang boleh-booleh saja. Tapi lebih bagus kasih motivasi yang lebih kuat ke diri sendiri aja, supaya 5 tahun di Honda gak cuma jadi penggembira …

  22. 22
    Semut orange says:

    Yup, setuju dg dani thn 2013 marc juara kejutan, dan thn ini MV seperti punya kewajiban untuk juara

  23. 23
    ground zero says:

    Apa yg di katakan dani jelas bener kang iwan.itu pengalaman dia sendiri…posis dani sangat mirip vinales sekarang.cuma karakter merka yg beda..beban dani mungkin lebih ringan dari vinales menurut saya.la wong dani sperti seolah gak di patok untuk jadi juara ama honda,karena ujung hrc kan mm93.sedang yamaha lebih milih semacam punya dua anak panah dalam satu busur.
    Harusnya dani bisa lebih ngelos nek mentale…tapi kan menurutku bebane dani yo mm93 kui…dadi beda kang.vinales ngrjar juara.dani ngejar marquez.

    Gut nglindur kang…hehe

  24. 24
    ediser says:

    Andrea lanone Bung Iwan…..hahaha…

  25. 25
    Rizard_AB says:

    Semoga Dani jurdun musim ini

  26. 26
    Anz says:

    Anggota tim saling melengkapi. Salut

  27. 27
    K1n says:

    kalo neng Vina moncer separuh musim, jangan2 engkong bakal bangun dinding pemisah lagi. engkong berambisi juara ke 10x, sedangkan neng Vina belum apa2 uda bidik marq untuk dikalahkan, seakan-akan ga menganggap eksistensi engkong.

  28. 28
    mbah sur says:

    Doni tata pradita tandeman ama rafid topan…ngoahahahaa…

  29. 29
    draggonred3 says:

    fbh dan fby semua yg comment ?

  30. 30
    iyan says:

    Type Orang yg sangat Baik, punya masalah dihadapi,salah Langsung minta maaf ke (dovi&Hayden) ngk suka Nyindir atau menjelekan. Sikapnya Objektif daaaaan paling keren ini mas Pedrosa…

  31. 31
    raptor says:

    kalau dari dlu, ada 2 pembalap yang saya simpati, salah satu nya Pedrosa, dia orangnya tenang, g banyak bikin ulah, omongannya tidak provokatif. sayang belum juara dunia motogp, kesempatannya pas tahun berapa saya lupa, yang jatuh karena simoncelli, sehingga cedera tulang selangka, absen 3 race sehingga tertinggal, padahal dia sementara itu sedang pimpin klasemen..ayo mas Dani, kamu 2017 harus juara..ameennn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here