iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….tanpa banyak pengumuman bombastis, Kawasaki Motor Indonesia ternyata mengadakan program menarik khususnya buat sampeyan yang nyidam moge dengan harga miring. Konfirmasi ini diumumkan via website resmi yakni bunga nol persen untuk pembelian secara kredit varian Ninja 650 serta ER6N. Waaahhh…bikin ngiler ki cak….

Dari informasi yang dishare di website resmi, Kawasaki membuka program promo terbaru nol persen untuk kedua varian mogenya yakni Ninja 650 serta Er6N. Menilik gambar banner yang dipasang…jelas promo ada beberapa term condition kangbro. Yang pertama dan kasat didepan mata adalah….

Varian ditawarkan berlaku untuk versi old model. Yup…seperti yang kita tahu Kawasaki sudah menelurkan new gen dengan label Z650 menggantikan ER6N. Kasusnya mirip dengan hilang Z800 digantikan dengan Z900. Lalu kedua Ninja 650….

iklan iwb

Promo diatas hanya berlaku untuk varian sebelum lahir new Ninja 650. Masih ingat kan KMI merilis new gen diajang IMOS 2016 kemarin. Jadi sepertinya promo memang untuk menghabiskan stok dari gen sebelumnya…

Last…jelas promo cukup menggiurkan karena KMI berani memberikan subsidi bunga cak. Artinya saat sampeyan membeli secara kredit, bunga tersebut ditanggung oleh Kawasaki…biasanya sistemnya demikian. Untuk lebih detilnya sampeyan samperin wae dealer Kawasaki termasuk periode lamanya kredit. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
Previous articleVideo Review : Bedah tuntas body Honda Rebel 500…..oalahhh bikin ngilerrr !!
Next articleMotogp : Saran Dani Pedrosa untuk Maverick Vinales…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!