iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…kabar panas datang dari Honda Jepang yang berniat memamerkan CBR250RR versi race. Versi ini kabar sudah mulai dipamerkan di Osaka Motorcycle Show and the Tokyo Motorcycle Show yang akan dilaksanakan pertanggal 18-21 Maret 2017. Perbedaan dibanding versi reguler…..180 km/jam speed limiter akan dibuka oleh Honda pada race edition. Mantaapppp !!…

Kabar ini dishare berdasarkan pengumuman Honda diajang Osaka Motorshow. Event yang dilakukan di INTEX Osaka No.1 Building, Building 2 ini akan menjadi momen bagi pabrikan sayap mengepak untuk memperkenalkan CBR250RR race Edition. Terus apa bedanya dibanding versi jalan raya yang sudah dijual dipasaran?….

Beda rek. Khususnya ECU yang sudah di unlock limiternya. Karena mengusung race base…maka CBR250RR mirip dengan sport production. Hhhmm….kayak SP pada fairing bike Honda dong. Bisa jadi cak. Sing jelas…HRC terlibat dalam tuning engine CBR250RR race edition terlampir…..

iklan iwb

Mesin merupakan hasil tuning HRC dan ketika motor ini dijual maka komponen racikan Honda Racing sudah terpasang. Berbeda dengan versi jalan raya, pada versi race based speed limiter ECU yang sekarang dipatok dikisaran 180 km/jam akan dibuka. Wihhhh….mantap…..

Last….CBR250RR race based akan dirilis oleh HRC pada akhir April. Belum tergali apakah motor ini akan dijual juga di tanah air?. Monggo kita pantengin wae. Sing pasti…banderol disinyalir lebih mahal dari versi reguler. Harapannya secara standar CBR250RR Race edition bisa tembus 200 km/jam. Penasaran?. Intip sosoknya dibawah ini. Wehhh…putih apik yo…(iwb)

iklan iwb
Previous articleRC Cup Asia race 2 : Mohammad Reihan bikin repot rider Malaysia….sodok kedua. Mantappp !!!…
Next articleMBtech kembali gelar desain kontes 2017…..adu seni berbalut kreasi jok super keren !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!