iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.co – Adem cak….Yamaha sekarang memiliki style dan gaya santai dibanding masa lalu. Kenapa IWB bilang demikian ?. Jika dulu setiap ada perubahan warna atau striping…..press rilis masif diblast, saiki bak Ninja misterius. Timik-timik…moro-moro njedul nang dealer. Jadi kalau pembaca tidak berinisiatif ngeshare informasi…pasti nggak pada ngeh kalau produk di refresh. Seperti penampakan new Xabre 150 versi 2017 yang dijepret oleh cak Dheny berikut ini….

IWB yakin nggak banyak yang ngeh bahwa YIMM ternyata sudah merilis warna baru Xabre 150. Bahkan new color ini sudah didistribusikan keseluruh dealer tanah air. Seperti jepretan yang dishare oleh cak Dheny terlampir…

Mas bro saya nemu Xabre warna baru nih di Yamaha Flagship Shop Semarang Jl. Pemuda. Warna merah doff…” serunya. Foto menangkap sosok Xabre 150 warna merah doff cak. Beda dengan gen sebelumnya…red Xabre 150 nggak banyak pernik-pernik grafis….

iklan iwb

Jadi striping beda dibanding gen 2016. Lebih minimalis dan tidak banyak corak. Sedang untuk warna, red colornya dominan. Maklum kangbro…dimasa lalu warna merah dilebur bersama dark grey….

Dari analisa pribadi kemungkinan refreshment color tidak hanya menjamah pada warna merah. Bisa jadi semua varian warna Xabre. Sayang IWB baru mendapatkan jepretan satu color ini saja. Mungkin untuk memastikan sampeyan bisa sambangi dealer Yamaha terdekat. Siapa tahu mereka sudah majang display Xabre 150 2017…

Last…Xabre 150 saat ini dijual 30,3 juta rupiah oleh Yamaha. Penjualan sang kuda sebenarnya cukup lumayan. Contohnya dibulan Febeuari 2017 yang terjual 1.360 unit atau meningkat dibanding Januari yang hanya 497 unit. Mungkin dengan refreshment ini YIMM berharap akan membantu terdongkraknya penjualan sang minor fighter. Xabre 150 ?. Confirmed ada warna baru cak…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleGeber KTM RC 390…..Muhammad Reihan berlaga diajang RC Cup Asia. Mari kita dukung bro !!
Next articleAbsen seri 1 IRS 250 : Honda tegaskan jadwal menjadi kendala serius……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!