Iwanbanaran.com – Bangga cak…bangga tenan. KTM Indonesia menggebrak dengan mengirim rider merah putih Mohammad Reihan diajang balap Asia lewat RC CUP. Hasilnya pun ora ngisin-ngisini. Start dari posisi 9….Reihan melesat dan sodok diposisi 4 saat masuk garis finish. Juozzzz !!

Reihan hanya kalah dari para pembalap Malaysia yang pastinya sudah mengenal betul seluk beluk sirkuit. Lawong kandang dewe cak. Tidak mudah untuk lepas dari kepungan secara Reihan start dari posisi 9. Doi harus merangkak dan overtake satu persatu rider…

Rider Malaysia yang cukup tangguh adalah Ibrahin noorodin. Dari pengamatan IWB…..rider Malaysia mampu bermain diangka 1 menit 14 detik. Sedang Reihan terbaik dikisaran 1 menit 15.113 detik. Tak ayal, podium 1-3 diisi rider Malaysia semua….

iklan iwb

Memasuki garis finish….Noorodin pertama, Izam kedua, Idham ketiga baru rider merah putih Reihan. Hasil yang jelas sangat baik kangbro mengingat Reihan baru megang RC 390 di Sentul. Edannya…..target doi ditingkatkan….

KTM Indonesia optimis Reihan mampu sabet pertama. “Harapannya race kedua bisa juara…”serunya. So…selamat Rei, pokoke betottttt¬†cakkkk. Menilik negeri ini ora “gablek” sirkuit “bener”…..nomer papat wis apik. apalagi ada 17 starter yang berpartisipasi. Goooooo merah putihhhhh !!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama