iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..semua tahu Lorenzo sekarang sudah tidak lagi bersama Yamaha. Namun memiliki sejarah cukup penting dalam karirnya, tentu pembalap yang kini bersama Ducati ini tidak serta merta mampu melupakan memori saat bersama blue team. Termasuk hubungannya dengan Valentino Rossi yang dianggapnya cukup sulit. Lorenzo mengakui doi tidak hanya harus bertarung untuk memperebutkan juara dunia. Kesenjangan treatment yang diberikan oleh Yamaha terhadap Valentino Rossi disebut Lorenzo sebagai hal yang cukup berat. Waahh….

Tidak mudah tandem bersama pembalap yang sudah memiliki nama besar seperti Valentino Rossi. Hal ini juga dirasakan oleh Jorge Lorenzo saat bersama Yamaha. Doi mengaku mengalami masa yang cukup sulit saat bersama tim Iwata. Hal ini karena tekanan psikologis yang membuatnya harus tersenyum getir. Bagaimana tidak, ketika Doi menang namun media dan seluruh tim lebih perhatian kepada Valentino Rossi….

Yamaha memiliki seorang Rider yang merupakan icon racing di roda 2 dan selalu mendapatkan perhatian lebih dari para media serta membawa banyak pengaruh terhadap motor. Jadi posisiku tidak sesederhana itu. Tidak hanya sekedar memperebutkan titel juara lalu mendapatkan apa yang harus didapatkan….

iklan iwb

Sebab sangat sulit mendapatkan perlakuan sama seperti Valentino. Aku sadar betul bahwa mereka (Yamaha) harus memberikan perhatian lebih pada “berliannya” demi penjualan. Walaupun Valentino Rossi tidak memenangkan titel juara dunia di beberapa tahun dia masih menjadi magnet tersendiri untuk media serta berpengaruh signifikan terhadap sales Yamaha. Itulah Kenapa tidak mudah satu tim bersama Valentino Rossi di Yamaha….” seru Lorenzo seperti dilansir speedweek…

Jelas pernyataan Jorge Lorenzo terbaru di atas cukup menarik karena doi selama ini tidak pernah buka-bukaan pada saat di Yamaha. Apakah ini merupakan warning terhadap posisi Maverick Vinales ?. Entahlah kangbro. Namun yang pasti IWB menangkap dua poin dalam ungkapan ini. Pertama ada rasa cemburu terhadap nama besar Valentino Rossi. Kedua…..Lorenzo memang benar-benar tertekan saat di Yamaha. Yang benar tentu hanya Lorenzo yang tahu….

Last….Yamaha racing sendiri mengakui bahwa sepeninggal Lorenzo membuat mood dari pada tim lebih santai. Disisi lain tim manager Yamaha menampik tuduhan dan mengganggap pernyataan Jorge tidak sesuai. “Aku rasa statement tersebut tidak benar. Yamaha selalu memperlakukan keduanya dengan baik tanpa ada perbedaan...” seru Massimo Meregalli. So…mana yang benar antara keduanya ?. Ora urus cak. Kuwi wis masa lalu. Sing penting sekarang mari kita songsong persaingan baru. Makin seru lek ngene……(iwb)

iklan iwb
Previous articleRC CUP Asia : Start dari posisi 9…..Pembalap KTM Indonesia Mohammad Reihan finish ke 4. Mantaaappp!!!
Next articleReview : Berapa seliter bensin Suzuki GSX-S150 untuk turing ke Puncak ?. Berikut hasil tes IWB….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!