iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….spyshot Yamaha deras mengalir ke IWB. Tapi kali ini yang cukup unik adalah jepretan yang dishare kang Fahran. Bukan lagi membicarakan mengenai new Vixion, R15 ataupun X-Max250. Namun spyshot kali ini menangkap 2 bebek MX-150 atau biasa kita sebut MX King. Lhooo…koq bisa yak??. Jangan-jangan versi facelift ki????…..

Jepretan dishare kang Farhan yang mengaku dijepret kemarin pagi jam 11 disekitar daerah Malajengka Jawa Barat. ” Assalammualaikum wr. wb. Selamat sore mas Iwan. Mas perkenalkan saya Farhan dari majalengka mas tadi siang pukul 11.00 di daerah Majalengka tepatnya di bundaran Cigasong….

” Tepampang sosok motor baru seperti mx-king, kira2 yg bakal keluar motor baru apa ya mas?. Sorry mas iwan kalau fotonya cuman dari belakang soalnya saya pake mobil jadi susah ngejarnya. Terimakasih sudah baca e-mail saya mas Iwan. Waailaikumsalam wr. wb…” serunya….

iklan iwb

Waallaikumsalam wr.wb. IWB malah suwun puol ki dishare informasi juozz diatas. Sebab berkat jepretan kang Farhan, sekarang kita jadi “aware” bahwa Yamaha ternyata sedang ngetes Jupiter MX King. Dua motor yang digunakan sambil berboncengan. Dan IMHO….cukup jarang tester melakukan simulasi boncengan seperti diatas. Artinya apa??…

Bisa jadi Yamaha memang sedang menyiapkan new gen Jupiter MX 150. Tapi seperti apa ubahannya….sulit diraba cak secara perhatian IWB memang tidak sedang membidik bebek. Cuma kalau sampeyan perhatikan dari fisik….sepertinya sama plek cak. Cuma stoplamp koq kayak menganut model split yo kang. Entahlah…IWB nggak yakin karena bisa saja siluet pantulan cahaya. Kudu ditunggu spyshot lainnya….

Last….kita berharap, test ride diatas akan memberikan sebuah gen baru khususnya sektor mesin. Dengan bergeraknya Yamaha mengganti mesin new R15 dengan VVA, seharusnya teknologi ini bisa diturunkan pada mesin MX. Menggunakan basis engine sama jelas bukan hal sulit bagi mereka untuk melakukannya. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya secara masih samar pakde. So…spyshot MX King terlampir ?. Kalau menurut sampeyan ada agenda tersembunyi nggak cak?. Monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda resmi rilis Rebel 500 dengan harga 147.385.000 juta OTR jakarta…nih dia sosoknya !
Next articleMega Gallery : Melototin Honda CMX 500 Rebel…..somplak, engine-nya padaaattt cakk !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!