iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….. bergembiralah jika sampean adalah salah satu biker yang sudah memesan atau inden matic gambot Aerox 155. Matic yang memiliki desain cukup keren ini di genjot distribusinya oleh Yamaha. Fakta ini tergali dari informasi beberapa reader termasuk Kang Fengky yang mergoki truk pengangkut Aerox 155 di sekitar Pantura Situbondo…….

Dari foto yang dishare oleh Doi, bisa kita lihat ada tiga warna Aerox 155 yang digotong oleh truk pengangkut. Memiliki dua kompartemen atas dan bawah, untuk warna sendiri yang paling banyak didistribusi adalah warna black matter. Baru setelah itu kuning dan yang paling sedikit adalah merah. Berikut surel detail dari Kang Fengky…..

Mau lapor ni kang, baru liat nih truk ekspedisi penuh aerox full smua tipe, posisi di jalan pantura situbondo – banyuwangi tepatnya di kecamatan asembagus. Baru kali ini ni kang liat, kmungkinan besar unit dkirim ke bali via ketapang ato banyuwangi. Suwun kang semoga berguna..…”serunya…..

iklan iwb
iklan iwb

Matur nuwun buat cak Fenky. Jika kita amati, memang saat ini Aerox 155 cukup diminati oleh para bikers. Mengandalkan desain serta tenaga yang lumayan beringas di kelasnya, Aerox 155 mulai jadi incaran. So…digenjotnya distribusi oleh Yamaha jelas menjadi kabar baik untuk sampeyan yang sedang inden sang kuda besi…

Last…inden Aerox 155 memang tidak sepanjang pada saat NMax pertama kali rilis. Hal ini mungkin karena perhatian dari para biker sedang terpecah. Seperti yang kita tahu banyak sekali produk-produk baru yang dirilis oleh masing-masing pabrikan. Jadi mumet kang judule. Namun dengan desain ditawarkan seharusnya motor ini memiliki potensi untuk menjadi idola baru dikelas 150cc. Walau tentu semua juga tergantung dari pada strategi marketing pabrikan bersangkutan. So…new Aeox 155 ?. Wis digenjot cak distribusine…sabar suburrr :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

94 COMMENTS

  1. Semoga salah satunya prsanan saya,,,.
    Koreksi dikit kang,, warnanya mate blue bukan black.. Heee salam dari bali..

    • Kredit produk yamaha jauh lbih mahal dri honda, tlg yamaha segera ditindak dealer yg nakal, klo tdk bakalan ngendon digudang tuh motor

    • Wah asik ya… Kalo di tempat saya baru keliatan cuma 1 warna kuning,,, tpi kalo lihat di youtube ada juga yang versi R,, tpi belum saya lihat sendiri di jalan…

    • Kita lihat aja siapa raja matic 150cc tahun ini.biar konsumen yg tentukan.setidaknya konsumen paham mana motor yg berkualitas dan awet.kasta tertinggi yg bakal jadi juara tahun ini,antara vario 150 atau aerox.

      ????

    • Waktu aerox 125 keluar bluecore GA perlu karena aerox dikhususkan bwt racing…lah yg ini kok malah bluecore…yg katanya irit…pembodohan namanya…

    • Mesin bluecore dah cukup buat kangkangin mesin vario 2 klep jadul????padahal vario ban cungkring bobot ringan kok bisa kalah????

    • Motor matic berkualitas mulai ngaspal, buruan matic 2 klep dijual mumpung mahal. 2 bulan lagi bakalan ditimbang kiloan Ama pengumpul besi2 tua ???

    • Yang hits mateo vs darmo…
      Lanjutkan cakar cakarane brooo…
      Sya dukung dua duanya jadi gubernur dan wakil gubernur provinsi dki

    • Punya ane dah dikirim… Type R… Hehehhe… Puas banget. Desain gambot nya big skutik dapet, mesin bertenaga,lbh halus dibanding Nmax, feel nya lbh nyaman dibanding kompetitor…. Area kokpit kekinian, full lcd,merah…. Pokoknya… Top deh Yamaha buat Aerox nya.
      Nggak berasa overprice, dengan harga segitu dapet barang berkualitas…

  2. Motor dewa ki lek…

    Tanpa tanding
    Motor maha sempurna
    Motor kasta tertinggi
    Motor dengan basic mensin motor sports R15v3 yang sudah terkenal paling tinggi di kelasnya

    Fix…. Yang masih beli vario 150 adalah orang tolol bin goblok

  3. Matik Y yg lagi hit + Nmax yg lain masih jauh (KO) sehingga basic produksinya bisa di fokuskan ke produk barunya ini.

  4. Slera Org indon BGT..

    Kalo kita sihh sebagai GANTLE beli motor Harus Batangan (motor laki)..

    Minim perawatan.. Irit.. Pasti maco.

    Klo matik memang enak tinggal tarik gas.

    Buoros ibarat cewe kudu luluran.. MakeUp.. Dsb.. Lama2 pegel sendiri Bosen ngurusin motor..

  5. Mending Trail broo..

    Ga mikirin Jalan rusak.. Kemana aj Hayoo.

    Ga mikiri Nyuci motor..

    Ga mikir bensin..

    Ga mikir perawatan..

    Klo loe cowo.. Gantleman.

    Tapi beda skarang banyakan Cowo ceribel..

  6. Sok 3 tahun.. Udah Bosen.. Lama2 cape.. Males.. Ngerawat jor joran..

    Klo motor trail.. G masalah jorjoran juga g masalah.

    Tp klo buat nyari kimcil.. Lumayan sihh..

  7. Ijek apik vega kotak wekku.
    Iki motor modele soyo aneh
    Nggedibel gak fleksibel
    Nggedograk ra cakrak
    Neng solotigo wes ono neng dealer, durung tau weroh neng dalan gede lek
    Paling nek ra geter yo ngebul
    Ciri khas matic yamaha
    Bedo karo vega, tarik speed no limit
    Salam 102cc
    BERINGAS!!! cuy ??

  8. Yang bagus cuma 1 warna, kuning. Warna gelap semua.
    Ini barang sudah di-review thn lalu tapi baru dilepas sekarang. Sudah keburu basi.

  9. Tuku vega R 2003-2005 wae cakk
    Seng ra geter tekan stang, ra ngebul
    Ono radiator’e sisan
    Bahan buakar uiriiitt puolll full tank solo-jogja iso pp
    Pora ngeri cakk
    Top speed iso sampe 137kpj
    Kapasitas mesin 102cc
    SOHC GUAHARR!!!

    • Cuma beli matic 155cc aja udah ngebacot bacotin orang.
      Saya punya mobil 1300cc aja gak belagu ngatain orang
      Wkwkw
      Kalo gak value ngapain dibeli sih
      Siap2 ganti piston tahun depan aja deh ya ?

  10. Di semarang udah wara wiri lek si Aerox 155 ini..
    Gede banget untuk ukuran matic komuter, lebih gede dari Nmax.. Cocok sama penjelasane sampeyan..

  11. di Jember Aerox 155 udah keliaran lek tapi jarang banget. Besok tanggal 23-26 Maret, yamaha ada kegiatan launching nih motor

  12. D depok jawa barat ud banyak yg pake…asli gagah banget nih motor. Sebagai pengguna vario 150 gw kesengsem sm aerox 155.

  13. Yang hits mateo vs darmo…
    Lanjutkan cakar cakarane brooo…
    Sya dukung dua duanya jadi gubernur dan wakil gubernur provinsi dki

  14. Wah ini pertempuran baru awal dimulai
    Pabrikan yang bulan Oktober, Nopember, Desember 2016 dan Januari, Februari 2017 masih menikmati Market Share besar karena penjualan Mini Skutiknya mulai Maret 2017 dan seterusnya akan terkoreksi.
    Sport 150 ccnya sudah terkoreksi, Sport Naked 150 ccnya juga mulai Maret 2017 mau ga mau jelas mulai dikoreksi dgn mangaspalnya GSX-S150 dan bentar lagi Vixion Facelift, konsumen penggemar skutik kecil perlahan tapi pasti akan migrasi ke Grade yg lebih tinggi dengan saat ini ada 2 pilihan Maxi Skutik dan mungkin bentar lg Suz*ki akan segera terjunkan Skutik Maxi penyeimbang kompetitor, Ninja 250 double pilihan dengan Double Piston dan Fours Piston + R25 yg bakal Facelift dan New GSX-R300 bisa membuat kojel kojel pasar motor Premium.
    Wah wah semakin royal saja nih para pabrikan motor di Indonesia, makin banyak pilihan dengan produk berkualitas untuk masyarakat tidak hanya satu pandangan skutik mini sajah.

  15. Waah ini motor bener2 jozz, walau ada tulisan Nourax, yang jelas pendinginan nya soo Maxi … Pakek tenaga poros sie bkn PLN

  16. Kang iwan kemaren uda liat ini motor 1 di jalur ane kerja emang ini motor gambot bener bahkan terlalu gambit dan panjangnya nda aeimbang atau bisa d bilang bantet , ya kebetulan yng punya ornge tambun kaya kang iwan haha, tp ame jd ragu kalo yng pake cuprit kaya ane haha bisa” dimakan dimensi mtor ini yng gmbot ane gagal paham pasar mana yng d rebut sma ini aerox sepertinya imho mw head to head sma variem kog kyaknya kurang klop tp entahlah biar pasar yng buktikan yng penting makin banyak model motor makin nyungsep binggung pilih yang mana haha

  17. YAMAHA??

    yang ane tau merk rekorder.. alat musik..

    Garpu sendok kali ah.. ahhayyy..
    Kiblatnya indiahe pula.. aca aca, pahe pahe..
    Tumbar miri jahee.. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here