iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthirrr cak….jian gendeng tenan ki bocah bonek dari Surabaya ini. Barusan latihan bebas 4 ARRC AP250 kembali dilakukan. Dan sampeyan akan terkejut karena lap time diobrak-abrik oleh rider merah putih. Bahkan tembok 1 menit 43 detik dibobol Gerry Salim (AHRT) diatas CBR250RR. Beeeeighhhh…ngamukkk cakkkk !!!….

Pasukan merah putih menguasai posisi 1-4. Bener-bener ketat kangbro karena sepertinya persaingan antar tiga pabrikan dikelas AP250 malah terjadi pada rider Indonesia. Tercatat Andy Muhammad Fadly yang mengandalkan Ninja 250 FI (Manual Tech Kawasaki Racing), Galang Hendra Pratama diatas R25 (Yamaha Racing Indonesia), Rheza Danica Ahrema dengan CBR250RR (Astra Honda Racing team) serta Gerry Salim dengan motor dan team yang sama….

Seperti perang dingin, masing-masing rider ingin menunjukkan yang terbaik. Fadly torehkan waktu terbaik 1 menit 44.668 detik. Rider Kawasaki ini mempertajam lap time dihari sebelumnya. Namun doi langsung dibungkam oleh Galang diatas R25 dengan 1 menit 44.636 detik. Persaingan keduanya dipukulĀ oleh Rheza yang sukses menggeser Galang dengan 1 menit 44. 430 detik….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tidak cukup sampai disitu. Seperti ingin menunjukkan superioritas tim AHRT diatas CBR250RR, Gerry langsung melejit dikisaran yang sama. Dan pada puncaknya….doi ngamuk dan bobol tembok 1 menit 43.844 detik. Lap time ini tidak bisa didekati oleh para rival hingga latihan 4 usai. Praktis hanya Gerry yang mampu bermain diteritori 1 menit 43 detik di sirkuit Johor Malaysia pada FP4 ini. Ediann njaran rekk….

last….tidak heran Gerry Salim mengaku optimis juara diajang balap 250cc bersama CBR250RR. Sebagai rider yang banyak mengenyam asam garam…feeling tersebut dijawab pada free practice di ARRC AP250 selama dua hari ini. Apakah ketajaman mereka akan terus berlanjut?. Kita tunggu saja kangbro. Gooo merahhh putihhhhh…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!