iklan iwb
iklan iwb

Iwanbananaran.com – Bro dan sis sekalian….pasti banyak yang penasaran jika dua produk sport fairing beda generasi diparkir berjejer. Apalagi jika produk tersebut adalah sport fairing yang sedang menjadi buah bibir. Siapa lagi kalau bukan GSXR150. Seperti tahu akan kondisi tersebut, Cak Iskandar ngirim foto komparasi GSXR150 vs Yamaha R15. Nah…seperti apa sosoknya ??? Intip fotonya dibawah ini Kangbro….

GSXR150 yang dijadikan model adalah black matte colour. Sementara untuk R15 merupakan varian motogp movistar. Nah saat dijejerkan sampeyan akan melihat dimensi ternyata tidak terlalu jauh, kalau nggak boleh dibilang sedikit mirip…..

Seperti yang kita tahu secara dimensi GSX tidak terlalu besar, yaahhh khas 150 cc kangbro. Begitu juga dengan R15. Yang paling kentara ada pada bagian body yang memiliki shape ramping. Tapi kalau diperhatikan betul keduanya beda aura….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jika R15 memiliki bentuk desain fairing mekar serta agresif, maka GSXR terkesan lebih kalem namun mature. Begitu juga dengan tekukan-tekukan body dimana R15 lebih lancip. Yang unik dibagian windshield….

R15 memang terkenal dengan windshield yang tinggi khas R series. Sementara GSX-R150 lebih memilih pada posisi middle. Secara fungsi tidak banyak perbedaan diantara keduanya alias sama-sama juozz….

Last…desain soal selera. Tapi karena R15 lahir generasi baru, gambaran foto ini hanya sebagai bayangan seperti apa jika GSX-R150 dijejerin dengan R15 V2. Nah…berikut gambar dan foto angle lain komparasi keduanya berdasarkan jepretan cak Iskandar. Semoga berguna…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!