iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….jika sampeyan sudah menunggu kehadiran varian terbaru Scoopy, sepertinya sampeyan boleh tersenyum senang. Karena dari olah TKP dan penelusuran IWB, aroma Scoopy dengan pelk 12 inch semakin kuat. Dugaan ini berdasarkan makin ketatnya blokade informasi yang diprediksi dalam rangka menyambut kedatangan sang skutik. Ahhhhhh lebay……

Tenan ki cak. Dari terawangan ilmu serat jiwa lampah lumpuh (Haiyaahhh), IWB cukup terkejut karena isunya AHM mengeluarkan peraturan ketat yang melarang karyawan membawa HP berkamera di plant Cibitung mulai 16 hingga 29 Maret 2017. Regulasi memberikan pengecualian kepada handphone yang tidak memiliki kamera (iki mah handphone jadul). Jelas ini tidak wajar kangbro. Kenapa ??…

Sebab tindakan tersebut mirip dengan saat all new Beat bakal netes. Dan jika menilik lokasi yang berada di cibitung, dugaan IWB mengarah pada lahirnya sebuah produk baru yang sengaja dirahasiakan dari kamera apapun. Dan karena berada di Cibitung arahnya pada varian matik. Iki analisa IWB pribadi. Tapi prediksi bukannya asal njeplak….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sampeyan harus tahu bahwa AHM sedang menyiapkan projek K93 yang disinyalir sebagai new Scoopy dengan pelk 12 inch. Jadi kans terbesar yang memiliki potensi bakal dirilis adalah motor ini. Dilalah prediksi klop dengan beberapa rumor yang masuk ke IWB bahwa pertanggal 16 Maret, K93 disinyalir bakal masuk tahap produksi masal. Welehhhh…aromanya makin kuat ki….

Dugaan IWB, AHM akan mendistribusikan secara diam-diam new Scoopy ring 12 inch ke seluruh dealer ditanah air seperti halnya all new Beat dimasa lalu. Jadi pasca dirilis, motor sudah berada didealer masing-masing serta siap dijual ke konsumen. Kira-kira demikian….pinter to. So..kalau sampeyan mergokin truk Honda di Pantura ngangkut motor diposisi tengah dan ditutupi kardus…disinyalir itulah Scoopy 12inch. Ojo lalu siapin kamera pakdeee…..

Last…..semua penuturan diatas hanyalah analisa dan prediksi pribadi yang terbuka meleset. Sebab yang paling tahu jelas adalah AHM sendiri. Tapi tidak ada salahnya sampeyan tampung dan kita pantengin sama-sama. New Scoopy ??? sabar subur cak….kurang sak incrit maneh kok….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!