iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebuah undangan resmi dilayangkan ke IWB. Undangan misterius karena tidak disebutkan apapun disana. Hanya tertulis…”Blogger Gathering”. Mau sampeyan nanya sampai berbusa jelas internal AHM pasti akan bungkam. Tapi bukan IWB kalau menyerah dengan situasi. Dan prediksi IWB…..akan ada rilis produk cak. Waahhh….opo kiiii ???….

Dalam undangan yang IWB sebut “Misterius” ini tidak disebutkan apapun. Jadi kalau sampeyan berharap mendapatkan petunjuk…kubur jauh-jauh. Invitation sendiri menyebut tempat premium disekitar wilayah Jakarta Selatan. Namun dari pengalaman masa lalu…Blogger gathering biasanya ada sesuatu….

Dan bener cak. Setelah IWB coba cari info kiri kanan….disinyalir AHM akan merilis new produk. Opo kuwi??. Matic?. Sport?. Atau bebek ?. Belum jelas. Dari penerawangan sih ada dua kandidat. Yang pertama adalah Moge Rebel 500 dan kedua new Scoopy 12 inch….

iklan iwb

Tapi yang paling kuat sih sepertinya Rebel 500. Rebel 500 sendiri sudah diperkenalkan di Thailand tahun lalu. dibekali mesin 471cc twin silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 47,58 [email protected] dan torsi [email protected]…sepertinya AHM akan membawa motor cruiser tersebut untuk melengkapi line up big bike mereka….

Last….AHM sudah mendaftarkan Rebel 500 dengan kode import XCM500 ke Kementerian Perindustrian. Jumlah yang dibawa juga lumayan banyak kangbro untuk kategori moge yakni sebanyak 500 unit. Prediksi IWB banderol pada rentang 135-149 jutaan. So…apakah produk yang akan dirilis tanggal 17 nanti Honda Rebel 500 ??. Aromanya sih begitu cak. Ediann ki AHM semua segmen di sampluki :mrgreen: . Tunggu report IWB dilokasi. Juozzzzzzz……… (iwb)

iklan iwb
Previous articleHarga Kawasaki Ninja ZX-10R bekas diluar negeri bikin shock…….!!!
Next articleFoto detil Suzuki new GSX-S150 black matte…….semprul tenan ki motor !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!