iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..perjuangan pasukan merah putih ternyata tidak mudah. Kompetisi yang cukup ketat antara para pembalap Asia begitu terasa. Termasuk Jepang, Malaysia serta rider tuan rumah Thailand memberikan gambaran betapa persaingan tahun ini lumayan alot. Namun pembalap Merah Putih yang diwakili oleh 4 pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) terus berupaya memberikan yang terbaik. Dan penampilan cukup mengesankan ditunjukkan oleh Irfan Ardiansyah yang mampu nyodok dan bakal start dari row 2….

Persaingan cukup seru ditunjukkan oleh para pembalap Asia di ajang kualifikasi HTC 2017. Rider Jepang yakni Kunii masih menjadi pembalap terkencang dengan lap time 1 menit 46,636 detik. Sementara Posisi kedua ditempel oleh Anuar dari Malaysia yang terpaut hanya 0.158 detik. Kemudian posisi ketiga dan empat juga diisi oleh pembalap Jepang yakni Yamanak serta Noguchi. Baru di posisi kelima Rider asal Thailand Kaewsonthi membuat Irfan terdorong satu tingkat….

Yup….Irfan Ardiansyah yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team lebih lambat sekitar setengah detik dari Kunii. IMHO cukup bagus mengingat Irfan termasuk pembalap baru di ATC (tahun kedua). Sepertinya Doi masih terus berusaha mencari setingan terbaik dan beradaptasi pada cuaca dan kondisi di Thailand. Lalu si bocah Bonek Gerry Salim Berada di posisi keenam. Praktis kedua pembalap ini mengisi row kedua diajang kualifikasi Buriram….

iklan iwb
iklan iwb

Last…. pasukan merah putih akan start dari posisi 2, 3 dan 4 pada race Buriram Thailand. Hasil diatas menunjukkan kompetisi disinyalir bakal berjalan cukup alot. Terbukti pembalap tuan rumah pun hanya bisa mengisi posisi tercepat kelima. Tantangan menarik karena seperti yang kita tahu mayoritas pembalap yang mendominasi di barisan depan adalah para pembalap tangguh. Semoga pasukan AHRT bisa meraih hasil maksimal. Gooooooo merah putihhhh !!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. Untung saja motor yg dipakai bukan rakitan cikarang, kalo rakitan cikarang sih mungkin baru melahap satu lap sudah blown engine..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here